Secret 3

19 5 0
                                    

MY NAME IS
JAITER SPOOKY SILRET

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.



Mari kuperkenalkan diriku dan keluargaku....

Namaku MALEALRET NIMSU JISTER, aku memiliki kembaran yg lebih tua tiga menit dariku yg bernama DEGLUPTA NIMSU DERTAS, seperti yg kau ketahui aku mempunyai seorang ibu yg bernama ELIA UNIQUE SACHO.
ibu menikah dengan seorang pria dan mendapatkan bayi kembar yaitu aku dan Lupta.

Tentu, pria itu adalah ayah kami. Namun, semenjak kejadian itu aku mulai sedikit membenci pria itu, ia bernama EERIE NIMSU SPOOKY.

Ayah selingkuh dan mengkhianati ibu, tidak hanya itu ayah juga mencerai kan ibu secara sepihak. Membuat ibu benar benar terluka. Ayah pun membawa aku pergi untuk tinggal bersamanya dan selingkuhannya dan membiarkan Lupta tinggal bersama ibu.

Kau pikir ibu membiarkan aku pergi begitu saja tanpa usaha? Tentu tidak. Saat sidang percerai ibu berusaha mati matian untuk merebut hak asuh kami. Ayah pun tidak mau mengalah dengan ibu, ia juga bersikeras untuk mengasuh kami. Akhirnya pengadilan memutuskan untuk membagi kami satu satu karena kami kembar. Satu ikut dengan ayah dan satu lagi ikut dengan ibu.

Meski begitu, ibu masih tetap tidak setuju. Ia ingin kedua anaknya tetap bersamanya, ibu tidak ingin kami terpisah. Aku pun juga begitu karena dari kecil aku anak yg anti sosial dan temanku hanya Lupta.

Berbagai usaha terus ibu lakukan untuk mendapatkan hak asuh ku sepenuhnya. Namun, usaha ibu gagal dan akhirnya ibu menyerah. Ibu pun membiarkan aku pergi bersama ayah.

Setelah itu, aku berusaha meminta izin dari ayah untuk pergi menemui ibu dan Lupta. Tidak, itulah jawaban yg sering kudapatkan. Apakah aku bahagia hidup dengan ibu tiri dan ayahku? Jangan bertanya pasti kau sudah Tahu jawabannya. Hidup tidak akan bahagia dan indah jika tidak bersama ibu kandungmu.

Dari kabar yg kudengar ibu mengganti nama Lupta yg awalnya DEGLUPTA NIMSU DERTAS menjadi DEGLUPTA UNIQUE DERTAS. Aku juga berganti nama, ayah yg menyuruhku. Namun, tidak seperti Lupta yg hanya mengganti Marganya, aku berganti nama sepenuhnya. Aku menyetujui itu, tapi aku sendiri yg menentukan nama itu.

Dan aku telah menemukan nama itu. Nama itu juga dari nama asliku hanya saja aku memainkan huruf - huruf yg ada dinama asliku. Maka, terciptalah sebuah nama yang terdiri dari tiga suku kata yg tetap memasukkan nama ayahku. JAITER SPOOKY SILRET itulah nama yg kudapatkan. Biar ku jelaskan kenapa aku mendapatkan nama ini

MALEALRET NIMSU JISTER = AKU MENGAMBIL NAMA BELAKANGKU DAN MENGAMBIL BEBERAPA HURUF DI NAMA LAIN.
LALU AKU MULAI MENGACAK - ACAK HRUF YG TELAH KUAMBIL. MAKA DAPATLAH JAITER SILRET.
LALU KUTAMBAHKAN NAMA BELAKANG AYAHKU. JADILAH JAITER SPOOKY SILRET.

Tidak ada yg tahu nama itu, kecuali ibu tiriku dan ayah. Teman teman sekolahku? Aku tidak sekolah dan tidak punya teman. Karena aku meminta kepada ayah untuk homeschooling, ayah pun setuju begitu pula ibu tiriku.

Hari hari ku lalui seperti neraka jika ayah tidak dirumah. Namun, jika ayah dirumah hidupku sedikit tenang. Ibu tiriku sangat hobi menyiksaku, apalagi setelah ia hamil. Ia bahkan berani memukul didepan ayah dengan alasan aku nakal dan ini permintaan bayinya. Hingga hari itu tiba, hari yg membebaskan ku dari kehidupan neraka ini.

21 desember, tepatnya tujuh tahun yg lalu.

Pasti kau tahu sebuah kisah wanita hamil yg terjatuh dari atap rumah sakit? Hari itu aku juga ada disana. Menyaksikan semuanya. Hingga dipemakaman aku banyak mendengar percakapan dari orang orang yg hadir disana.

"Kasihan anak dan suaminya, pasti mereka merasa terpukul."

"Ya,,apalagi dari yg kudengar anak itu juga ikut bersama ibunya kerumah sakit, dan lebih parahnya lagi ia menyaksikan ibunya terjatuh dan tewas didepan matanya sendiri."

"Benarkah.... kasihan sekali. Pasti ia sangat takut dan trauma"

"Ya...kau benar"

Itulah sebagian dari percakapan mereka yg berhasil masuk kegendang telingaku. Apa kasihan? Trauma? Cih...mana mungkin aku trauma karena itu, toh aku yg mendorongnya dan dia yg menginginkan itu. Aku hanya mengabulkan keinginannya. Apa salah? Menurutku apa yg kulakukan benar. Aku sebenarnya juga membencinya dan juga menginginkan kematiannya. Siapa sangka dia juga menginginkan itu.

Biar ku ceritakan secara rinci apa yg terjadi waktu itu.......





TBC
Maaf typo bertebaran 😂

Seperti chap 2, chap 3 juga sempat hilang.....

our secretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang