Summary : Setelah perang Dunia Shinobi ke-4, Naruto dan Sasuke diberi kesempatan kedua oleh Kaguya Ootsutsuki. Apa kesempatan yang ditawarkan Kaguya?
Story by : Shricynix
BUGH!
Naruto jatuh terduduk. Di sebelahnya, terbaring sesosok Ninja berambut raven bermodel pantat ayam yang bisa kita panggil, Uchiha Sasuke. Didepan mereka, berdiri sesosok wanita berambut panjang dengan 3 mata di wajahnya.
Sosok tersebut, atau bisa kita sebut Kaguya Ootsutsuki. Memandang Sasuke dan Naruto dengan ekspresi datar yang sulit diartikan. Walaupun sudah bertarung habis-habisan, Naruto dan Sasuke tetaplah bukan tandingannya. Bahkan mereka tak mampu membuat satu pun luka yang berarti pada Kaguya.
"Kenapa?"
Pandangan Naruto dan Sasuke menuju asal suara yang memecah keheningan tadi.
"Apa.... Hosh.. maksudmu?" Tanya Naruto dengan nafas tersengal-sengal.
"Kenapa kalian mati-matian berusaha melawanku? Indra, Ashura..." Tanya Kaguya.
Naruto tersenyum, "Tentu saja untuk menciptakan perdamaian!"
"Perdamaian?" Beo Kaguya, "Perdamaian seperti apa yang kalian maksud!?" Tanyanya.
Naruto hendak menjawab, namun Sasuke sudah mendahuluinya, "Dimana seluruh orang saling mengerti satu sama lain. Saat tidak ada kebencian. Yang ada hanyalah kasih layang." Jawabnya.
Kaguya terbelalak, "Tapi yang kalian lakukan hanyalah merusak tanah ini! Tanah ini milikku! Aku tidak akan membiarkan kalian menhancurkannya! Aku akan menghapuskan kebencian didunia ini! A.." Ucapan Kaguya terpotong oleh Naruto, "DENGAN APA!... Hosh... KAU BERNIAT MENGHAPUSNYA DENGAN MENGHAPUS SEMUANYA YANG ADA DIDUNIA INI!?" Teriak Naruto.
"LALU, SETELAH GENERASI BARU TERLAHIR, APA YANG AKAN KAU LAKUKAN JIKA MEREKA MENDAPATKAN KEBENCIAN DIHATI MEREKA UNTUK YANG KEDUA KALINYA!" Ucap Naruto.
"Aku..."
"Ingatlah Ootsutsuki-sama, kebencian tidak bisa dihapuskan dengan kebencian. Kebencian harus dihapuskan dengan kasih sayang." Lanjut Naruto.
"Dan cara itu berhasil padaku." Sambung Sasuke.
Kaguya kembali terbelalak. Untuk pertama kalinya ada orang yang berani menceramahinya. Dan orang itu adalah Indra dan Ashura. 2 Cucu yang sangat di sayanginya. Untuk pertama kali juga Kaguya memikirkan segala kemungkinan yang akan terjadi akan perbuatannya.
"Lagipula," Kaguya mengalihkan pandangannya pada Naruto yang berbicara, "Sudah saatnya kau tidak menjadi putri iblis lagi." Ucap Naruto.
"Sudah saatnya kau menjadi Dewi cinta dan kasih sayang." Sambung Naruto dan Sasuke sambil tersenyum.
Kaguya kembali dibuat terkejut oleh 2 remaja tadi. Dia menundukkan kepalanya. Dia sempat melihat siluet Indra dan Ashura saat 2 remaja tadi mengucapkan kata barusan. Kaguya berjalan kearah Naruto dan Sasuke yang sudah berdiri. Ekspresinya tertutupi oleh rambut panjangnya. Namun, bukan menyerang Naruto dan Sasuke, Kaguya malah memeluk 2 pemuda tadi.
"Arigatou Gozaimasu... Mago (Cucu)." ucap Kaguya dengan suara bergetar.
"Ha'I Baa-chan..."
Dan tubuh mereka bercahaya. Dan cahaya terpecah, menyebar kedamaian dan kasih sayang keseluruh dunia.
.
.
Perang...
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother
Short Story'Bersama dengan keempat cawan ini, dengan ini kita adalah saudara! Tidak peduli akan jarak yang memisahkan, hati kita tetap satu' Namikaze D. Naruto. Dulunya, namanya adalah Uzumaki Naruto. Dipindahkan ke dunia baru dengan berbekal kekuatan dari Sho...