Hi guys! Author here!!
Finally!!
Akhirnya cerita ini terbit juga 😀
Ini adalah buku ke--berapa ya? Lupa... Oh ke-9 yang aku terbitin di wattpad.Buku ini adalah karya fiksi yang dibuat oleh penulis semata. Ceritanya asli dari imajinasi penulis sendiri.
Jadi jangan ada penjiplakan cerita dan semacamnya ya 😊 kalau kalian nemuin cerita yang mirip dengan ini kasih tau jangan sungkan.
Kalian boleh kasih kritikan dan komentar di cerita ini dengan sepuasnya, tapi ingat ada batasannya. Jangan sampai berlebihan.
Semua hak cipta gambar, kutipan dan yang lainnya bukan milik penulis, melainkan milik yang bersangkutan.
Karena ini adalah karya fiksi, maaf jika ada kesamaan nama atau ada perkataan yang kurang baik dan menyinggung. Semuanya bagian dari cerita.
Please banget, kalian harus aktif ya, kalau bisa jangan jadi silent reader :) karena semua komentar dan vote kalian bakalan jadi support terbesar aku.
Kalian boleh nanya seputar The True Queen ataupun cerita yang lainnya. Kalian juga bisa dm aku kok atau tulis di Board Message aku.
Ini pertama kalinya aku menulis cerita Fantasy/Supernatural. Warewolf lagi, tapi aku pengen bikin sesuatu yang baru.
Di cerita ini akan ada adegan dewasanya, tapi aku bakal pisahin adegan itu di tempat lain. So, yang dibawah 18 tahun bisa baca cerita ini.
I really appreciate it, jika kalian ada kritik atau tambahan jangan malu-malu untuk ngungkapin. Karena usaha kalian untuk mengkoreksi adalah sedikit bantuan untuk author.
Ini adalah cerita aku, jadi semua yang ada disini adalah peraturan aku, jangan ada yang membanding2kan dengan cerita lain atau sebagainya.
Duh apalagi ya?
Cukup itu aja deh pesannya. Jangan lupa buat vote, comment dan share ya :)
Partisipasi kalian sangat dibutuhkan :)
Dan jika kalian pengen mengenal aku lebih dekat, kalian bisa follow aku di,
IG : @dyahutaami
Line : dyahputrisyaniutami (ID)
Snapchat : @dyahutaami
Twitter : @syasya_dyahBtw, aku jarang buka snapchat dan twitter ya wkwk
Atau kalian bisa email aku :
dyahputrisyaniutami@gmail.com
Love,
DyahUtamixx
KAMU SEDANG MEMBACA
The True Queen ✔
Loup-garouSUDAH TERBIT. TERSEDIA CHAPTER 1 - 15 SEBAGAI SAMPEL BUKU A Wattpad Werewolf story. Highest ranking #1 in Werewolf Highest ranking #1 in supernatural Highest ranking #1 in Soul Highest ranking #1 in King Highest ranking #3 in Alpha Highest ranking...