KENALAN TANPA JAWABAN

8 3 0
                                    

Ketika bel masuk berbunyi di sebuah sekolah besar ditengah kota, aldo masuk ke dalam kelas dengan masih muka yang penuh kepo. " Siapakah wanita tadi ko gue merasa deg-degan." aldo bertanya di hatinya. Aldo duduk di samping temennya gilang mereka adalah sahabat sewaktu kecil yang selama ini masih bersama-sama sampai SMA. Seorang guru masuk kedalam kelas dan melihat seorang aldo yang biasanya paling ribut nyanyi-nyanyi sendiri tiba-tiba diam dan melamun. "Aldo tumben diem..." guru itu menggoda agar aldo bicara, lantas tak digubris oleh aldo dan malah aldo langsung tak meladeni gurunya bicara.
Setelh bel istirahat berbunyi aldo lantas bertanya kepada temannya gilang soal wanita yang membuatnya malu-malu." lang lo tau ga wanita yang rambutnya panjang terus punya bola mata yang bulet cera." "oy emang bener mata itu bulet darimana mata itu kotak, hahaha." tawa gilang mengajak aldo ketawa , namun aldo sedang tidak ingin ketawa dia hanya ingin tau info tentang sang wanita yang ia pikirkan. "Lo ditanya bener jawabnya malah ngaco, dah lah gue cari tau sendiri." jawab kesal penuh kepo aldo.
  
           ******0*******0******

Ketika aldo berjalan di koridor tengah sekolah aldo tiba-tiba terhenti karena melihat sesosok wanita yang ia cari. "Hay..." panggil aldo ke seorang wanita yang tidak jauh darinya. "Lo lagi ada apa?, apa perlu kamu!!." wanita itu menggubris dengan suara agak naik. "Ngga kok, boleh kita kekantin bareng" tanya aldo malu, "ngapain??" jawab wanita itu dengan penuh keherannan yang membuat dia ingin cepat tahu apa yang dia mau. Lalu aldo mulai bicara dengan hidung yang mengembang"boleh kenalan ga?", satu detik dua detik hening dengan penuh rasa penasaran dari merka, lalu wanita itu buka mulut dengan pedenya dia ngomong"lo siapa kenal juga ngga, oh iya makasih ya udah bantuin gue pas kertas adminitrasi pembayara seragam gue terbang?". Wanita itu belum sempat menyebutkan namanya langsung pergi meninggalkan aldo tanpa menggubrisnya. Lantas aldo berteriak meminta wanita itu menyebutkan namanya " oyyy, lo belom ngasih gue jawaban siapa nama lo dan dimana kelas lo oyyy....". Akhirnya bel masuk berbunyi niat aldo mengejar wanita itupun pupus untuk hari ini, tapi dia pantang menyerah sebelum dia mendapatkan info tentang apa yng dia ingin tahu. "Dasar cewek sekarang ditanya malah kabur, padahal kalau cewe ditanya gue malah meleleh dengan kata-kata gue hehehe..." kesal aldo dengan mengangkat bibir kirinya ke atas agar terlihat sombong dengan tampangnya yang membahana. "Kaka aldo minta fotbar dong?." salah seorang perempuan yang lari mendekatinya dia meminta foto bareng aldo. "Ohhh... Boleh ko de tapi inget jangan sampe baper ya... Hehehe..." tawa manis aldo dengan pipi yang cekung bagaikan sumur hahahha. "Emang ka gue udah baper sama kaka heheheh, gak ko ka cuman bercanda ayo ah foto.  Cissss(cekkrek)." makasih ya kak udah fotbar gue dah muach!!!." kecupan tangan yang menuju kepada aldo. "Iya  awas jangan baper, dasar adik kelas jaman now maunya foto bareng sama kaka ganteng?." sambil aldo berjlan menuju ke kelasnya dia masih heran dengan nama perempuan yang tdi dia tolong. Ingin rasanya aldo berkenalan dengan perempuan tadi dan pasti perempuan disekolahnya kalau diajak kenalan dengan aldo langsung terkapar kaku seperti es yang beku, namun lain halnya dengan perempuan itu dia seperti tidak mengerti betul dengan keseharian aldo.

           ******0*******0******
Ketika penasaran belum dibalasa dengan apa yang penasaran itu kejarlah sebelum dia dikerjar oleh orang lain itu hanya bisa membuat lo sakit dan penuh bayang bayang heran.

LOVE OR STUPIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang