Sebelum aku masuk ke dalam toko pakaian, tentunya untuk nyari diskonan lahh, aku bertabrakan dengan seseorang.
Bruggg
.
.
.
.
.
.
.
Tubuhku tertabrak oleh seseorang dan tanpa kusadari aku sudah tersungkur diatas lantai.Author pov
"Eh loe kalo jalan tu pake mata dong. Jangan asal nyelonong aja" ucap seorang cewek dengan suara yang agak berteriak, mungkin karena ga trimaa.
"Eh mbaknya tu ya? Temen saya tu nggak salah, jelas2 yang salah tu cowok nya situ. Gausah asal nuduh deh" ucap Nasya agak berteriak karena tidak terima kalo sahabatnya disalahin.
"Jelas2, yang jalan ga pake mata itu cowoknya. Huuhhhhh. Eh tungg?gue ga salah liat kan? Itu si Briell dan Ryan. Whatt? Mereka ngapain ya ada disini? Apa mereka pacaran? Eh tapi gak mungkin deh." Gumam Nasya dalam batinnya.
"Eh apa2 an sih kalian? Kamu ga papa?" Tanya seorang cowok yang tak lain adalah Ryan.
Ryan mengulurkan tangannya kepada Aurell. Tapi uluran tangan Ryan tidak diterima oleh Aurel karena Aurel merasa ragu.
"Eh diem ya loee. Ryan tu ga salah, yang salah tu temen loee" ucap seorang cewek lagi2 dengan suara agak bertetiak.
"Kamu tu...." ucap Nasya terhenti karena dipotong oleh Aurel.
"Udah2 kalian apa2 an sih?. Mending kita pergi aja Sya, daripada ngurusin mereka berdua yang gak jelas" ucap Aurel ketuss.
"Dasar jalangg" ucap cewek tersebut menghentikan langkah Aurel dan Nasya.
"Apa loe bilang? Jalang? Yang ada tu Jalangnya eloo. Cewek begooo" gerutu Nasya
"Maafin aku Rel" ucap Ryan lembut, tapi hanya diacuhkan oleh Aurel dan langsung pergi menuju tempat diskonan.
"Kamu apa2 sih sayangg? Kamu gak perlu minta maaf sama diaa, karena kamu itu ga salah" ucap cewek tersebut.
"Hmmm" jawab Ryan hanya berdehemm.
Ryan pov
"Udah2 kalian apa2 an sih?. Mending kita pergi aja Sya, daripada ngurusin mereka berdua yang gak jelas" ucap Aurel ketuss.
"Dasar jalangg" ucap Briell menghentikan langkah Aurel dan Nasya.
"Apa loe bilang? Jalang? Yang ada tu Jalangnya eloo. Cewek begooo" gerutu Nasya
"Maafin aku Rel" ucapku lembut, tapi hanya diacuhkan oleh Aurel dan langsung pergi menuju tempat diskonan.
"Kamu apa2 sih sayangg? Kamu gak perlu minta maaf sama diaa, karena kamu itu ga salah" ucap Brieell
Apa? Sayang? Iuhh. Padahal dia cuman gue manfaatin aja hahaha.
"Hmmm" jawabku hanya berdehemm.
"Kita mau kemana nih?" Tanya Briell
"Terserah kamu aja dehh" pasrahku padanyaa. Sebenernya ini tu hanya akal2 an ku ajaa untuk lebih deket sama dia terus nanti tinggalin. gampangkan? Haha. Emang sih kebiasaan gue tu kaya gituu. Sering mainin perasaan cewe.
Setelah gue nurutin semua kemauan Briell, gue ngerasa cacing2 diperut gue udah teriak2 minta makan dehh, dan akhirnya gue ngajak Briell nyari tempat makan terdekat yang ada di mall ini.
Tak jauh dari tempat duduk yang gue tempatin ada sosok Aurel dipojok resto. Gue gak kerasa kalo gue lagi sibuk mandang wajahnya dari arah jauh ternyata dia juga lagi ngeliat gue. Gue langsung salting dan gue pura2 nyuapin nasi goreng gue ke Briell. Kalo dilihat2 sih ada sedikit rasa kecewa dari wajahnya, "Ckck awas nanti loe kepincut lagi ma gue" gumamku pelan tapi bisa didengan oleh Briell.