Chapter 7

831 28 4
                                    

Setelah Aurel dan Nasya usai kekantin mereka memasuki kelas dan mengikuti pelajaran.

Seluruh siswa/i kelas 12 IPS tengah disibuk kan dengan pelajaran Geografi yang membuat penat dikepala dan sesekali membuat kantuk, karena mendapatkan penjelasan dari pak Nugroho.

Ya pak Nugroho adalah guru yang disiplin, dengan senang hati dia menjelaskan tentang pelajaran dan nanti berujung tentang keluarganya. Saat dia mendapati ada anak yang memakai tali sepatu selain warna hitam, dia akan menyitanya tapi anehnya dia hanya menyita satu tali sepatu saja, yang satu ia biarkan jadi kaya kerasa sengklen (kalo kenurut orang jawa sih, aku nggak tau bahasa Indonesianya apa, jadi maklumin aja) gituu.

Memang terkadang dia menjelaskan pelajaran tapi ujung2 nya tentang kebaikan keluarganyaa, gak pernah tuh ada kejelekan yang dia ungkapkan saat mengajar, selalu saja segi positif entah itu anaknya dia dan istrinyaa.
(Cerita sedikit tentang pak Nugroho gapapa kali yaa).

Bel berbunyi "Teng teng" (anggep aja suara bel). Seluruh siswa/i bergegas membereskan buku yang berserakan dimejanyaa. Semua sangat legaa, akhirnya yang ditunggu tunggu datang juga yaitu bel pulangg.

Aurel pov

"Makasih tuhann" ucaoku dalam batin saat mendengar suara bel pulang berbunyii.

Betapa leganya aku saat ini, karena pelajaran pak Kardi yang nggak tau arahnya bakal kemana kalo udah nerangin tentang gimana keadaan keluarga nya itu.

Ya walaupun aku cerdas tapi aku tak begitu menyukai pelajaran Geografis, ditambah lagi gurunya yang gajelas ituu.

"Yeee. Beso tanggal merah." Seru Nasya dengan antusiasnya.

"Oh iya yaa. Nanti malem ke moll yukk. Nonton film gituu" ajakku, aku yakin Nasya tidak akan menolak permintaanku saat ini, justru dia malah ber jingkrak2 kayak anak kecil aja.

"Gue mauu." Jawabnya dengan sangat antusiasnyaa.

"Sudah gue duaa. Ok kalo begitu jemput gue jam 7 yaa?" Pintaku pada Nasya.

"Siap bosquu" jawabnya.

SKIP Rumah Aurell

"Mah, Pah. Aurell pulang" teriak Aurel.

"Eh anak mamah udah pulang yaa?" Jawab nya kalemm.

"Yaiya lah mah, Aurel kan udah ada disini berarti Aurel udah pulang lah"

"Iya deh iya" jawab nya pasrah

"Eh mah. Papah mana?" Tanyaku

"Papah keluar kota. Ada bisnis mendadak" jelas mamah

Aku hanya ber "oh" ria saja dan langsung pergi menuju kamar.

Aku sudah gak tahan dengan badanku yang begitu lengket. Segera ku berlalu dari hadapan Mamah dan akan menuju ke kamar mandi.

Setelah mandi yang hampir memakan waktu 30 menit aku keluar dengan handuk yang melilit ditubuhku ku buka almari besar yang berisi pakaian ku.

Ku pilih baju oblong putih dan celana jins selutut. "Perfect" gumamku sambil memperhatikan penampilanku dicermin.

*****

Saat aku sedang merebahkan tubuh ku di sofa ruag keluarga tiba2 suara klakson mobil berbunyi.

"Biar aku aja Bii yang buka pintunya. Bibi lanjutin aja pekerjaannya" pintaku pada Bibi.

"Baik Non" jawab Bibi

"Nasya? Kok udah dateng aja sih? Kan janjian nya masih lama" tanyaku yang bertubi2.

"Ih Aurel. Gapapa kalek, nanti disana kita biar bisa lama2 an" jawab Nasya.

"Oh gitu. Yaudah kamu tunggu dulu yaa aku mau ganti bajuu" pintaku padanya.

"Hmmm" Nasya hanya berdehem sebagai jawaban.

Aku siap2 untuk pergi ke mall. Memilih pakaian yang akan ku kenakan nanti. Setelah memilih pakaian aku langsung mengenakkannya, ku amati bagian mana yang kurang dari diriku, ternyata tidak ada yang kurang sedikitpun dariku justru aku sangat perfect sekalii gumamku ( pd dikit gapapa yaa).

Sebenernya gue itu orangnya gak terlalu dingin2 banget, gue cuman dingin kalo ada cowok yang ngedeketin gue.

Setelah ku amati diriku didepan cermin yang sudah kelihatan perfect aku langsung turun ke bawah dan menyusul Nasya yang menunggu ku.

Maaf ya kalo kata2 nya agak ngawur. Dimaklumi ajaa.

"Yuk Sya berangkat" ajak ku

"Loe itu ngapain aja sih? Ganti baju kok lama bingitt" tanya Nasya sambil menekan kata bingitt.

"B aja kalee. Udah ahh ayoo, jadi berangkat gak ni?" Tanyaku kesal.

"Iya2 ayoo." Jawabnya pasrah.

Setelah berdebat kecil dengan Nasya, aku langsung bergegas ke mobil Nasya. Adu duduk dikursi penumpang dan Nasya yang mengendarai mobilnyaa.

Setelah memakan waktu 1 jam aku dan Nasya tiba di Moll ternama di Jakarta. Ya cukup lama karena tadi sangat macet biasa kalo hali libur pasti kayak gituu.

"Kita kemana nih rell?" Tanya Nasya

"Terserah loe aja lahh" ucapku yang pasrah terhadap pilihan Nasya.

"Kita cari diskonan aja yaa?" Ucap Nasya

"Hmm" jawabku pertanda aku setuju dengan permintaannya.

Sebelum aku masuk ke dalam toko pakaian, tentunya untuk nyari diskonan lahh, aku bertabrakan dengan seseorang.

Bruggg
.
.
.
.
.
.

*****


Hayyy?? Udah lama yaa Author gak publis??

Mana suara yang nunggu ceritakuu???? (Gak ada yang nunggu yaa -_-).

Maapin yaa kalo ceritanya makin gajee. Kalian udah ngevote aku udah seneng banget kok apa lagi kalo pada ngoment duh seneng nya gak karuan. Hehee

My Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang