Kemunculannya

32 2 1
                                    

Dan disertai ada bayangan putih lewat.

Niken dan kakaknya berteriak dan langsung keluar kamar. Den Niken tiba-tiba menabrak seseorang.

"Kamu nggak papa Nik?" Bicara lah seorang ibu-ibu.

"Nggak papa kok mah, cuma tadi ada buku jatoh trus ada bayangan putih lewat" Jawab Niken.

"Mungkin kamu lagi halusinasi kali" Balas ibu itu yang ternyata ibunya Niken.

"Bener mah, aku tadi ngeliat sama Niken" Balas Nira.

"Mungkin kamu kecapean aja kali kan abis pulang dari main-main di Taman Matahari" Balas Runna (mamah Niken&Nira)

"Iya tuh mungkin kamu kecapean" Bicaralah Ramdhan (papah Niken&Nira)

"Mungkin kali ya kak?" Niken menghilangkan keheningan.

"Iya mungkin" Balas Nira.

"Mungkin :D" Balas Niken dengan tertawa sedikit.

"Ehh nih anak" Jawab Nira dengan nada naik turun.

Setelah itu Niken masuk kembali ke kamarnya untuk menonton TV.

Karena terlalu serius menonton tv Niken tidak sadar bila dia ditinggal oleh orangtuanya dan kakaknya untuk keluar sebentar.

"Ken gw sama mamah kebawah ya" Teriak Nira.

"Hmm" Balas Niken.

Kakaknya beserta ortunya turun kebawah, sedangkan Niken masih menonton tv.

5 menit
10 menit
12 menit

"Tadi kata kakak dia mau kebawah sama mamah, berarti ama papah juga dong, berarti gw sendirian" Gumam Niken.

Kemudian Niken menuju ruang tengah karena kamarnya lumayan luas. Dia tidak melihat ada siapapun. Dan akhirnya dia bergegas untuk menyusul kakaknya dibawah. Dia menuju ke pintu kamar untuk keluar.

"Ohh iya gw lupa matiin tv" Gumam Niken.

Niken kembali kekamar untuk mematikan tv.

Sebelum mematikan tv, tiba-tiba tv-nya tidak ada gambarnya (resek-resek). Tak lama di tv muncul seorang wanita berbaju putih dan berambut panjang. Karena takut Niken langsung mematikan tv, dia menekan tombol mematikan tv terus menerus karena tidak bisa mematikannya.

Karena panik dan takut Niken langsung keluar dan menabrak petugas kebersihan.

"Kamu nggak papa dek?" Tanya petugas kebersihan itu.

"Tadi pas mau matiin tv tiba-tiba gambarnya resek-resek kemudian ada wanita berbaju putih berambut panjang di dalam tv, pas saya matiin nggak bisa-bisa" Jawab Niken.

"Coba saya lihat ya dek" Balsa petugas kebersihan sambil menuju dalam kamar Niken.

"Nggak ada apa-apa dek, ini juga tv-nya udah mati" Jelas petugas kebersihan

"Tapi tadi pak beneran" Balas Niken.

"Mungkin adek lagi kecapean kali" Balas petugas kebersihan.

"Yaudah pak saya ke bawah dulu ya" Niken berjalan sedikit sambil bicara.

Di lift dia cuma berdua sama seorang perempuan yang memakai baju putih dan rambut yang panjang tidak di kuncir.

Uhuk-uhuk tiba-tiba batuk perempuan itu.

"Mba, mba nggak papa" Tanya Niken.

Dibalas cuma dengan anggukan.

"Ini mba-mba sombong amat, kaga mau ngomong" Bicara Niken dalam hati.




*Maaf kalau kurang seru di halaman ini. Maaf lama update

Jangan lupa vomment yaa💝
Aku butuh dukungan kalian untuk menyemangati aku dalam penulisan ini.






Room 107Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang