Tiba-tiba papah Niken masuk.
"Keluar kamu dari tubuh anak saya." Teriak papah Niken.
"Saya akan keluar dari tubuh ini dengan 1 permintaan." Balasnya.
"Apa permintaannya?" Tanya papah Niken.
"Lepaskan saya dari ikatan yang kalian kasih ke saya, dan kalian harus mengembalikan arwah saya ditempat kalian temukan." Ucapnya.
"Saya akan lepaskan ikatan itu. Saya sendiri tidak tahu dimana tubuhmu, bagaimana saya menemukannya." Balasnya.
"Anakmu pasti tahu dimana tubuhku berada, tetapi kalian harus bermain dahulu dengan permainan ini." Ucapnya.
"Permainan apa? Kenapa harus ada permainan?" Tanya papah Niken.
"Mudah saja permainannya, kalian saya beri waktu 3 hari untuk mengembalikan arwah saya ke tubuh saya, tetapi kalian harus mencari dahulu arwah anakmu, arwah anakmu sedang bermain diluar sana." Jawabnya, lalu keluar dari tubuh Niken.
"Niken, bangun Ken, sadarlah." Teriak mamah Niken.
"Mah percuma saja kita begini, kita harus mengikuti permainan ini." Ucap papah Niken.
"Gimana cara kita mendapatkan arwah Niken, jelas-jelas kita tidak bisa melihatnya berada dimana." Balas mamah Niken.
"Papah punya teman yang bisa mah, mungkin kita harus mencobanya." Ucapnya.
"Kalau begitu yasudah seterah papah." Balasnya.
Keesokannya.
"Bisa kita mulai." Kata seorang laki-laki yang bernama Wisnu.
"Bisa pak." Balas ayah Niken.
"Tapi bapak cuma punya waktu 3 jam untuk menemukan anak bapak, kalau lebih dari itu maka bapak juga tidak akan bisa kembali ke dunia ini lagi." Ucap Wisnu
"Baik pak." Balasnya.
Dibacakanlah mantra untuk ayah Niken mencari keberadaan arwah Niken.
Setelah beberapa menit, arwah ayah Niken keluar dari tubuhnya untuk mencari Niken.
"Niken, kamu dimana nak." Panggil ayahnya.
"Hehehe." Suara tertawa anak kecil.
"Niken kejar aku." Teriak anak kecil itu dan Niken mengejarnya.
"Niken!!" Teriak Ayahnya.
Dan seketika Niken menengok kebelakang.
"Ayah." Ucap Niken.
"Kembali lah kepada ayah nak." Balas ayahnya.
"Niken ayo." Ucap anak laki-laki yang tadi bermain bersama Niken.
Dan tangan Niken ditarik-tarik oleh anak laki-laki itu dan akhirnya Niken bermain lagi.
"Pah aku takut." Batin Niken.
*Haii aku kembali maaf lama update soalnya lagi sibuk. Dan maaf kalau akhir-akhir ini aku jarang update karena lagi sibuk.
Tapi nanti kalau ada waktu luang aku langsung update banyak*kalo ada waktu luang😄
Tinggalkan jejak ya biar aku bisa tau kalau kalian baca:v
See you next time 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Room 107
RandomSebuah masalah yang belum terungkap dan akhirnya terungkap oleh satu keluarga yang hidupnya tidak begitu bahagia karena adanya kasus yang belum terungkap.