Rencana malam minggu pasti tak jauh dari sekedar main main, seperti dua sejoli yang sedang berjalan berdua tak lain jungkook dan lisa, sebenarnya jungkook yang mengajaknya ke taman hiburan tanpa bilang dulu.
Bahkan berjalan saja ada jaraknya karena lisa yang menyuruh jungkook tidak mendekat bahkan berpegangan tangan.
"lisa ayo kita berpegangan tangan,ini tidak asik sekali"
"tidak jung"
"bahkan kita pernah berciuman"
"emm itu ketidak sengajaan? " lisa masih fokus juga dengan ponselnya.
Hingga jungkook sudah gemas sekali dan merampas ponsel itu dan melihatinya.
"apaan ini kenapa bayi semua""jung kembalikan"
"hanya foto bayi" jungkook akhirnya mengembalikan ponsel itu karena tak ada yang lain selain foto-foto bayi.
"mereka imut"
Jungkook tak memperdulikan dan melanjutkan jalannya karena memang tak asik, seharusnya hubungan mereka semakin dekat bukan seperti ini.
"yak yak jung aiss"
Lisa pasrah dan kemudian ia menyusul jungkook dengan mengejarnya.
"jung jangan marah nanti kau cepat muda"
Jungkook sama sekali tak ingin berbalik melihat lisa yang dibelakangnya,memperdulikan lisa sebenarnya masih ada di dirinya saat ini.
"jung dengarkan aku"
"APA LAGI!"
Jungkook berbalik dan meninggikan suaranya membuat lisa langsung menghentikan langkahnya dan menunduk.
"maaf" ucap lisa lirih.
"kau yang bilang jangan dekat dekat"
"jung..."
"sudahlah jangan berbelit, jadi apa maumu katakan"
Lisa sedikit mengigit bibirnya karena tak ada kata kata yang keluar dari mulutnya.
"hikss kau membentakku"
*ayo lu kuk buat anak orng nangis*
Jungkook menghela nafasnya bersabar.
"aku antar kau pulang" ucap jungkook lalu berlanjut menjalankan kakinya,
Sedangkan lisa hanya mengikuti di belakang.Selang beberapa menit saja ia sudah sampai kembali di rumah lisa.
"masuklah"
"maafkan aku jung"
"hmm" jawab jungkook singkat dan setelah lisa keluar dari mobilnya ia langsung saja pergi membuat lisa menundukan wajah cantiknya dan isakan kecil mulai keluar dari mulutnya.
**
"jungkook"
Jungkook menegakan kepalanya melihat siapa yang memanggilnya.
"eunha??"
"kau masih mengenalku?" tannyanya dengan senyum kelinci itu membuat jungkook ikut tersenyum
Saat ini dirinya sedang duduk bersantai dicafe menyendiri karena memikirkan lisa sedari tadi.
"duduklah" ajak jungkook kemudian membuat gadis yang dipanggil eunha itu duduk menurutinya.
"kau sudah lama tak terlihat" lanjut jungkook kembali.
"aku sudah bekerja di amerika sebagai sekertaris, bukannya menyenangkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECOND (LIZKOOK) ✔
Fanfiction18+ Kakak lisa bunuh diri karena dijodohkan dan sekarang tekanan itu diarahkan kepadanya... Baca selanjutnya :)