Malam hari lisa menahan lapar sedari tadi, bahkan jungkook sama sekali belum memanggilnya.
Perutnya ia tahan, ia lapar sekarang, kenapa harus menyiksa diri begini padahal ini rumahnya juga sekarang.
Tetapi ia takut jungkook akan memarahinya,ia langsung mengambil ponselnya dan menelfon nomor diponselnya.
"halo lisaa"
"haloo tae,kerumahku sekarang, jemput aku"
"kau baik-baik saja??, tunggu aku, aku akan cepat" terdengar suara sngat khawatir dari sebrang sana dan sekatika telfon mati.
Ini sudah malam dan lisa bahkan belum makan sama sekali dari pagi, lisa cemas, ia takut taehyung tak dibukakan pintu nantinya.
Ia mondar mandir cemas dan sesekali menguping dibalik pintu.
Ting tongg
Lisa mendengar, ia tau itu pasti taehyung,ia keluar dari kamar dan melihat jungkook yang sedang menghadang taehyung agar tak masuk.
Lisa pov
Jungkook menatapku tajam, aku tau dan pasti juga ia tau kalau aku yang menyuruh taehyung datang.
"kau?? Apa yang kau lakukan hah? "
"jung aku ingin pergi"
"pergi?? Dan tidur dengannya? "
"jung-"
"sudah aku bilang lis kau benar-benar--" aku takut, jungkook menahan emosinya sekarang, wajahnya tersurat hawa emosi.
"jung aku hiks" aku tak tahan sampai kapan aku menahan semuanya,apa kah ini waktu yang tepat?, tapi aku tak tega,bisakah aku bicara?.
"kau pergi sekarang, ini urusanku dengan lisa,pergi atau kau akan kupanggilkan polisi" aku menangis, aku tau jungkook sangat kesal dengan taehyung saat ini, maafkan aku tae aku selemah ini.
"lis-"
"PERGI KUBILANG!! " aku tau taehyung hanya diam karena tak ingin terlibat urusan pernikahanku ini, aku melihat wajah taehyung agar menyakinkan aku akan baik-baik saja.
Taehyung langsung pergi aku tau dia tak akan langsung pergi begitu saja meskipun di depan apartemen.
Jungkook menutup pintu kasar dan langsung menatapku.
"lis sampai kapan kau akan bersamanya? "
"hiks jung aku hanya ingin keluar sebentar"aku sesegukan dan ini menyiksaku karena aku begitu lemah begini dihadapannya.
"pergi bermain?"
"diatas ranjang? "
"berdua? "
"tanpa sehelai benang? "
"mand--"Telingaku panas mendengarnya.
"BERHENTIII!!!!"
"jung cukupp aku tak tahan dengan semuanya,aku bosan aku tersiksa menikah denganmu,aku menyesal dan aku seperti membuang diriku sendiri ke neraka, aku perempuan yang lemah,tapi bisakah kau menganggapku sebagai istrimu satu kali saja ?" aku tersenyum kecut.
"aku seperti orang ketiga tapi nyatanya aku istrimu, aku muak dengan semuanya dan trimakasih karena sekarang aku tau sifat aslimu bagaimana jung,aku sadar meskipun aku istrimu tetapi kau menyukai eunha jalang itu bukan? "
AUTHOR POV
"APA KATAMU! "
"eunha jala-"
PLAKKK
lisa menahan sakit di pipi kirinya dan titatapnya jungkook,matanya panas diperlakukan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECOND (LIZKOOK) ✔
Fiksi Penggemar18+ Kakak lisa bunuh diri karena dijodohkan dan sekarang tekanan itu diarahkan kepadanya... Baca selanjutnya :)