Kiss Maniac

21 2 0
                                    

Maincast : Min Yoongi ( Suga of BTS ) – Shin Haerin ( OC )


Aku, Min Yoongi , telah menyukai seorang gadis yang sama selama 8 tahun. tapi bagaimana caranya aku bisa menyatakan perasaanku pada nya yang selalu meminta ciuman dari pria lain?

Mungkin aku menyukainya sejak ia resmi menjadi teman sebangku ku saat kelas 4 SD dan menyoret- nyoret mejaku dengan pulpen yang membuat seonsaengnim menghukumku untuk bertugas menyapu kelas selama seminggu. Mungkin aku menyukainya sejak dia menjadi sering datang ke rumahku untuk menghabiskan waktu bermain dengaku karena orang tuanya yang jarang tinggal di rumah. Mungkin aku menyukainya sejak dia terus-terusan mengalahkanku bermain game dan memintaku mengtraktrinya makan tteokpokki untuk membayar kemenangannya. Mungkin aku menyukainya sejak dia menangkap seember lobster untuk hadiah ulang tahunku dan meletakkannya di bak mandi rumahku yang alhasil membuatku menangis ketakutan ketika akan mandi pagi. Dan tak perlu di Tanya, waktu itu bisa dipastikan aku terlambat berangkat ke sekolah karena sempat pingsan setengah jam melihat lobster hidup yang bergerak-gerak menyeramkan di bak mandiku. Mungkin aku menyukainya sejak... Ah, sudahlah. Terlalu banyak hal yang membuatku menyukainya. Mungkin, hanya dengan melihat senyumnya yang lebar itu saja sudah membuatku menyukainya. Ia selalu berhasil membuatku menyukai dirinya dengan semua hal yang dilakukannya.

Kecuali yang ini.

Sial rasanya harus memergoki dia tengah berciuman dengan kekasihnya seperti sekarang ini. Entah sudah pacarnya yang keberapa kali ini. Tapi aku harus tetap berada disini. Di balik pintu kelas, menunggunya selesai dengan apapun yang tengah di lakukannya di dalam sana. Pasalnya, kami selalu pulang bersama, mengingat rumah kami yang memang bersebelahan. Ingin rasanya aku meninju pria yang tadi memanggilnya untuk tinggal sebentar di sekolah dan mengungkapkan cinta padanya. Pada dia, gadis yang kusukai hingga saat ini dan hingga nanti. Selamanya. Namanya, Shin Haerin.

Melihat wajah pria yang memanggilnya tadi cukup tampan, pastilah kini mereka resmi berpacaran. Ya, kemudian ini lah yang akan terjadi. Belum sampai lima menit resmi berpacaran, Jinah akan mengetesnya. Dengan ciuman. Kemudian...

"Ahh! Ternyata tidak sebagus yang kukira. Ehm, sepertinya kita cukup sampai disini saja ya, siapa namamu tadi? Ah,ya Taehyung. Terima kasih."

Yap. Begitulah.

Dan hubungan mereka berakhir hanya dengan satu kalimat yang barusan Haerin ucapkan.

" Yow Yoongiiee!!" Aku memutar bola mataku bosan saat dia, Haerin keluar dari kelas menghampiriku dan meninggalkan pria itu kemudian dengan santai merangkulku. " Kali ini pun tidak?" aku merutuki diriku sendiri yang telah bertanya padanya barusan. Karna dia pasti akan menjawab...

" Karna masih tidak ada yang sehebat kau, Yoongiiee!!" pusshhh! Dan dia langsung membuatku salah tingkah dengan wajah merah akibat pernyataan mesum terang-terangan nya barusan.

Tanpa sadar, aku tersenyum. Kenangan waktu itu pun kembali bermain di kepalaku. Bagaikan rekaman video pendek yang terus-terusan di putar ulang di otakku. Kejadian waktu itu, adalah ciuman pertama kami.

" Woah, hebat!!" terbalik dengan reaksi semangat Haerin, wajahku justru memerah saking malunya melihat adegan di film yang sudah kami tonton selama setengah jam di kamarku ini. Pasalnya, kedua tokoh utama di film itu kini tengah berciuman. Aku sedari tadi bingung harus bereaksi bagaimana. Sedangkan Haerin merespon dengan begitu heboh dan bersemangat.

Sepanjang adegan ciuman, aku bukannya jadi berkonsentrasi pada film nya tapi aku justru terus-terusan melirik Haerin. Cemas melihat bagaimana reaksinya, bagaimana pendapatnya, bagaimana.. ahkk! Apa Cuma aku yang merasa grogi disini?!?

Kumpulan FF One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang