"Accident Love"

8 1 0
                                    

Summary :

"Han Se Na murid biasa yang sangat menyukai seorang laki-laki bernamaa jungkook, segala rintangan ia hadapi sampai permasalahan datang bertubi-tubi pada dirinya.

Bahkan saking menyukai jungkook sena meminta temannya untuk mencarikan nomor ponsel jungkook, namun sebuah accident tak terduga.. membuat hati sena berpaling dengan sendirinya karena nomor ponsel tersebut..

Bagaimana kelanjutannya.? Baca-baca.. hoho

Kelas 2-2

.. seorang perempuan berambut panjang kecoklatan terlihat sedang membaca buku ditempat duduknya yang terletak paling depan di kelas, padahal ini sudah jam istirahat.

Namanya Han Se Na murid kelas 2 SMA Daesung High School. SeNa adalah murid yang 'tidak' cukup pintar disekolah, akhir-akhir ini dia sedang sering membaca buku di kelas tapi bila lebih diperhatikan lagi sepertinya TIDAK .

Sambil membaca buku SeNa terus melirik kearah belakang tepatnya kearah seorang laki-laki yang sedang membaca komik ditempat duduknya. Dia adalah Jeon Jungkook murid yang cukup pendiam dan tampan menurut SeNa.

-SeNa POV-

Jungkook seorang murid yang suka menghabiskan waktunya menari dengan teman sebangkunya jimin, makanya banyak orang yang menyukainya. Jimin orang yang ramah dia bisa bergaul dengan siapa saja berbeda sekali dengan jungkook dia bisa dibilang seseorang yang hanya berteman dengan orang yang mempunyai posisi tinggi saja di sekolah, seperti Kim So Hyun, dia adalah cucu ketua yayasan disekolah ini dia juga kaya, cantik tapi sangat menjengkelkan dia duduk didepan jungkook dan jimin. Setiap kali aku menoleh kebelakang untuk melihat jungkook so hyun pasti lebih dulu menyadarinya dan mengeluarkan laser eyesnya itu padaku..

So Hyun walaupun sangat menyebalkan sepertinya dia bisa bergaul dengan siapa saja tapi asalkan orang itu cantik dan tampan menurutku, seperti Kim Yoo Jung dia hanya murid biasa yang tinggal di perumahan biasa, prestasinya tidak cukup menonjol menurutku. Dia gadis yang berpikiran panjang, tidak banyak bicara dan manis.

Aku tidak tau sejak kapan aku menjadi seperti ini,memikirkan bahkan menguntit seorang namja.? ini bukanlah diriku, tapi kenapa namja itu bisa membuatku seperti ini, aiisshh ini sungguh mengganggu,, ahhh...

–o

Aku pulang sekolah sendirian berjalan kaki mengitari gang-gang kecil menuju rumahku yang sudah sepi ini sendirian, ini sudah biasa. Kehidupan SMA memang melelahkan, kupasang headset untuk menghilangkan kesuntukan ku tapi tiba-tiba bayangan namja itu muncul lagi dibenakku. Kurasa aku memang sedang dimasa pubertas *plaaaak . kututup telingaku dan berlari secepat yang ku bisa agar bayangan itu tidak muncul lagi, namun sia-sia—"

Aku tiba dirumah dengan nafas yang hanya tinggal sekantong karena berlari tadi.

"yya SeNa kenapa kau berkeringat seperti ini.? Apa ada yang mengejarmu.?" Tanya ibuku cemas yang datang dari dapur lengkap dengan pisaunya membuat ku ngeri.

"aa..aniiyo eomma.. aku hanya ingin berolahraga malam saja.." jawabku gugup sambil membuka sepatu ku.

Kunaiki tangga kecil dirumah yang menuju kamarku. Saatkubuka pintu ternyata ada seseorang dikamarku yang tengah duduk dikasurku sambil memainkan boneka kucing ku. Tanpa pikir panjang dan aku yang juga sedang kesal karena dilaser tajam oleh So Hyun disekolah tadi langsung kulemparkan tasku kekepala yeoja itu.

"aaaakkk.. YYYAAAA...!!!" rintih yeoja itu sambil memegang kepalanya yang kesakitan karena buku-buku ku.

"yyya..!! Kim You Jung melihatmu membuatku teringat dengan perempuan gila itu...!!" teriak ku pada yeoja itu.

Kumpulan FF One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang