KAU KETEMU!

50 6 2
                                    

"Kau... berusaha mencari ku?? Hah! Mana mungkin  kau bisa menemukan ku??. Lihat berapa banyak siswa yang membuatku sengsara.. dan hasilnya?? Mereka meniggakan dunia"

_______________

"Sudah lah ma jangan menagis , terra sudah tenag di alam sana" ucap papa tera

"Maafkan kami om.. tante" ucap ku ikut menenagkan..

Setelah seleasi dari pemakaman terra kami pun kembali ke sekolahan. Sesampai di sekolah kami melihat polisi dan polisi pun brtanya kepadaku..

"Siapa yang terakhir kali melihat Terra? "

"Saya pak! " Rahma pun menjawab..

"Lalu kenapa kalian nggak mengajaknya ikut denganmu? "

"Pak kami sudah mengatakn nya daritadi kan... Bahwa terdapat masih ingin di sekolahan.. "

"Ada orang lain selain kalian ber 5? "

"Saya tidak tahu..  Penjaga sekolah selalu di sekolahan"

Kemudian pak polisi memanggil penjaga sekolah..

"Apa anda tau soal ini?  Mayat yang ditemukan di kamar mandi? "  Tanya pak polisi kepada penjaga sekolah

"Maaf saya tidak berurusan dengan itu,  maaf saya banyak pekerjaan" Jawab penjaga sekolah itu dengan cepat dan melangkah mebinggakaln kami.

"Ett tunggu pak..  Apa Jagan jangan kau pembunuh nya? " Tanyaku dengan nada curiga.

"Nggak bolah gitu na! " Cakap ahmad.

"Kenapa kalian nggak tanya pak satpam.  Dia pasti tau siapa yang terakhir keluar.

Kemudian kami mencari pak satpam dan menanyakan nya..  Dia menjawab.  " Kemarin ada seorang anak perempuan berambut panjang masihenggnubakan seragam sekolah disekolahkan saat kalian pulang? "

"Hah yang benar saja..  Lalu siapa?  Kita kan sudah ganti baju semua? "

Kemudian polisi menentukan beberapa tersangka..

1.pak satpam
2. Penjaga sekolah..

--------------

Semua sudah terjadi..  Segala penyelidikan telah di lakukan tapi hasilnya nihil..
Kemudian ayah dan ibu Terra ke sekolahan dan mengatakan bahwa dia telah mengikhlaskan kepergian Terra..
Tapi tidak dengan kami..  aku kak Noval Rahma dan ahmad masih berusaha menyelidikinya...
Semua kita cek Sati satu..  Hanya beberapa telunjuk yang kami dapat..

1.tulisan di kertas saat pembunuhan kak Rafa
2.secuil kain emas
3.kertas tulisan Terra
4. HP Terra.
Kami ingin mengecek HP Terra tapi hpnya di kunci menggunakan Pola..  Jika di flash untuk membukanya..  Maka semua data akan hilang.

Setelah beberapa hari..
Masuk sekolah seperti biasanya dan sekolah nampak biasa biasa saja...

Anehnya mereka begitu muda melupakan kejadian yang lalu..

Aku berjalan melewati koridor...

Tiba tiba dari sebelah kanan ada seseorang berlari dan menabrak ku...

"Aduh..  Kamu knp sih? "

"Ahh maaf aku buru²"

"Tunggu kamu siapa?  Kamu anak baru ya? "

" Ahh tidak ada waktu untuk menjelaskan minggir.. " Dia mendorongmu dan aku haampir terjatuh.. "

"Aku di belakang mu"

bersambung.......

Next..
Maaf baru update.. Habis selesai USBN

PSIKOPATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang