cowok nasi goreng 1

21 6 0
                                    

"Nih buat lho"

Kienanthie masih terdiam menatap uluran tangan yang sedang memgang piring yang berisi nasi goreng yang masih utuh.

"Kenapa? Lho ngak mau ambil?"

"Ha?" kienanthie tersadar,ia kembali menatap cowok yang berada di depan nya yang sedang menyodorkan nasi goreng pada nya.

"Mau ambil ngak?"

"Te-terus kakak makan apa?" tanya kienanthie terbata-bata ,mungkin karena ia merasa malu sebab cowok itu yang pertama memperlakukan nya dengan baik setelah putri dan dea.

"Udah gue gampang" jawab cowok itu datar

"Tapi-"

"Ngak usah pake tapi-tapi,ambil aja " sambil menyedorkan kembali nasi goreng di tangannya"tangan gue udah pegal"

"Gue tau cewek jaman sekarang penyakitnya magh,buruan ambil .gue malas UKS full dengan cewek-cewek alasanya penyakit magh"

Kienanthie tertawa kecil mendengar kata-kata dari cowok di haapannya itu"makasih kak "

ketika kienanthie hendak menerima nasi goreng di tagan cowok itu,kienanthie terhenti dengan suara cempreng yang sudah khas kienanthie dengar.

"Kie" teriak dea

"Lho udah am-" dea terdiam melihat sosok laki-laki yang ada di depan kienanthie.

"Gue pergi dulu" kata cowok di depan nya itu.Cowok itu pergi meningalkan kienanthie .

"Lho udah ambil nasi goreng?" kata dea saat sampai di depan kienanthie

"Udah"

"Terus ngapain abdul dengan lho tadi?"

"Abdul?"

Dea mengangguk dengan cepat

"Jadi- dia itu seleting sama kita?"

"Iya,kenapa emang?"

Kienanthie menelan ludahnya dengan susah payah,kienanthie mencerna kata-kata dea tak percaya dengan omongan temannya.

"Lho kenalan sama dia?"

Kienanthie menggeleng kepala nya "ngak"

"Terus kenapa lho kayak heran gitu"

"Ngak papa" kienanthie pergi meninggalkan dea yang masih heran dengan wajah kienanthie

"Kienanthie tunggu gue"

Dea menyusul kienanthie yang sudah pergi lebih dulu meningalkan nya.

"Lho dekat sama manusia es itu?"

"Ngak"

"Terus?"

"Ngak ada apa-apa"

"Serius lho?"

"Gue udah bilang dea,gue ngak ada hubungan apa-apa sama dia" kata kienanthie sambil menaruh nasi goreng di atas meja. Kini mereka sudah tiba di meja makan,putri yang sedang memainkan ponsel nya untuk menghilang kan rasa bosan karena menunggu kienanthie dan dea.

"Kok lho berdua lama banget?" tanya putri, sambil menaruh ponsel nya di atas meja.

"Sorry" jawab kienanthie,sambil mengambil sambal yang ada di depan putri.

"Kie,lho hubungan apa sama abdul?" sambung dea yang tiba-tiba langsung menarik bangku agar dekat dengan kienanthie

"Ha? Abdul?"tanya putri yang keheranan" lho kenal sama dia?" putri memajukan wajahnya Karena saking penasaran hubungan kienanthie dengan abdul.

Apa Kabar Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang