Kienanthie berjalan menuju kelas 11 ipa 2,sekolah yang terlihat sepi karena semua siswa berada di dalam kelas.
Di tangan kanannya memegang jaket berwarnah maron,langkahnya di pecepat sebelum ada guru yang melihatnya di luar.
Ketika kienanthie sampai di depan kelas ipa 2,ia bertemu dengan fahri yang sedang berdiri di ambang pintu untuk memerikasa jika ada guru yang lewat.
"Lho murid baru kan?" tebak fahri
Kienanthie mengangguk cepat karena belum waktunya untuk berlama-lama di sini.
"Lho perlu apa?"
"Abdul ada?"
Fahri terkejut untuk apa kienanthie yang masih murid baru sudah dekat dengan abdul, orang yang terkenal dengan sifat dingin nya.
"Abdul?" tanya fahri
"Iya abdurrahman" jelas kienanthie dengan wajahnya yang panik
"Tunggu.gu-gue panggil" balas fahri terbata-bata.
Dalam sekejap fahri menghilang dari hadapan kienanthie,ia cepat berlari menuju keberadaan abdul.
"Dul,lho ada yang nyari!" kata fahri setelah tiba di depan abdul. Sedangkan abdul masih binggung siapa yang bertemu dengan nya jam segini mana mungkin Pak satpam memberikan ijin kepada orang tua untuk masuk ke dalam sekolah. .
"Siapa?" tanya abdul
"Itu.." sambil menunjuk arah pintu
"Si murid baru!!"
Abdul spontan berdiri lalu pergi menuju kepada kienanthie yang masih berdiri di depan kelas.
Kienanthie tersenyum ke arah abdul yang semakin mendekatinya.
"Dul,gue cuman mau-"
Tangan kienanthie sudah lebih dulu di tarik oleh abdul ke dalam,kienanthie benar-benar tak bisa bernafas saat ini ia benar-benar di buat abdul seakan-akan oksigen di sekitarnya menghilang, rasanya waktu telah berhenti berputar jantung seakan-akan berhenti berdetak.
Oh my god! Ini mimpi ? Ya tuhan Jangan bangunin kienanthie, pliss
Lirihnya dalam hati,kienanthie terus menatap mata elang milik cowok yang di hadapannya. Mimpi indah atau kenyataan, yang jelas gue ngak mau bangun dan pergi dari hadapan lho!
"Lho ngapain di sini?" tanya abdul melepaskan tangan kienanthie
Kienanthie terkejut lalu memperbaiki tubuhnya yang terlalu dekat dengan abdul.
"Gue cuman mau balikin jaket lho" jawab kienanthie lalu menyerahkan jaket itu pada abdul
Abdul menatap sekilas jaket yang di tangan kienanthie lalu kembali menatap kienanthie " lho ke sini cuman mau ngebaliin jaket ?"
Kienanthie mengangguk cepat tak lupa ia memberikan senyuman kepada abdul.
Abdul terkekeh" jam pelajaran lho datang ke sini?"
Kienanthie mengangguk kembali
"Lho tau kan kalau lho bisa di hukum kalau berkeliaran pada jam pelajaran!"
" gue kan murid baru, jadi gue ngak tau!"jawab kienanthie santai
"Oky! Sekarang lho balik ke kelas lho!" perintah abdul sambil menunjuk pintu yang ada di belakang kienanthie
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Kabar Masa Lalu
FantasyCerita nya (proses penerbitan).cerita ini masih lengkap follow dulu akun ini. Cerita ini bukan mengisahkan tentang seorang cewek yang gagal move on atau cerita yang hanya seperti dongeng biasa bukan pula seperti dongeng bagian barat si lebah ganteng...