"azkia pun sadar dari abis dari perampokan tadi malem hati beatarisa sedih.
"ternyata ibu angkatnya lebih perhatian keazkia dari pada kebeatarisa.
"azkia ketika nyampek dikampus azkia ketemu dengan ardhani itu azkia.
"menaruh surat dimotornya ardhani yang berisi maaf ya kalau waktu itu saya.
"mengira kamu tukang ojek
dan tiba-tiba sibadai iseng-iseng foto-foto azkia."dan azkia pun negur ardhani itu sambil bawa makanannya dan ternyata.
"makanannya gak senggaja kesenggol tangannya dan makanan itu jatuh.
"Dan akhirnya ardhani pun menaktirin azkia untuk rasa bersalahan dan dia pun.
"memesan makanan yang cukup banyak dan badai pun kaget
Ternyata kamu segini."banyaknya dan ketika makanan itu udah siap dan mereka pun langgsung menuju.
"kelampu merah dan azkia pun langgsung ngasih makanan itu keanak jalanan.
itu dan disitu
dan ardhani pun terharu karena hatinya azkia sangat."mulia sekali dan ardhani pun fotoin azkia ketika dia lagi mengasih.
"makanan itu,ardhani dan azkia berkenalan dengan anak jalanan itu .
dan badai,azkia pun berkenalan setelah
kenalan ardhani pun."pergi,setelah badai pergi azkia pun bertemu dengan beatarisa kata azkia:"hey kita ketemu lagi.
Kata beatarisa:"mungkin kita jodoh.
kata beatarisa:"aku terima kasih ya azkia atas."pertolongan kamu,gimana keadaan kamu
kata azkia:"ya alhamdulilah keadaan aku baik baik aja."kok azkia diajak oleh beatarisa ketempat kerajinannya badai dan disitu mereka.
"bertemu,azkia dan beatarisa bertemu dengan ardhani itu ,beatarisa.
"minta nomer handphonenya ardhani itu ardhani itu bertemu azkia diparkiran.
"dan azkia ingin berangkat kerja disebuah mall.
dan kata ardhani:"ayu aku anter ketempat kerja kamu.azkia pun naik motornya ardhani Dan
kata ardhani:"Pegangan ya azkia.kata azkia:"ini udah pegangan.
Kata ardhani:"kamu mau jatuh."Dakhirnya ardhani pun menarik tangannya azkia kepinggangnya ardhani.
dan setelah kita berdua nyampek kemall dan azkia pun turun dari motornya.
ardhani dan kata ardhani:"Mana bayarannya
Walau dia hanya bercanda."dan ardhani itu meminta nomer handphone azkia dan azkia pun masuk karena ingin bekerja.
Kata ardhani:"ini kan punyanya azkia dan ardhani pun ingin nganterin kartu.
"namanya azkia dan ketika ardhani nyampek kerumahnya azkia dan ternyata ada.
keributan dan ardhani pun naya ini ada apa
kata ibu yang sudah.membeli:"Saya sudah membeli rumah azkia akhirnya ardhani itu pun.
"mencari mobil untuk mengangkut barang-barangnya azkia dan setelah ardhani itu sudah dapet.
"mobilnya ardhani pun membawa barang-barangnya azkia keatas mobil itu.
"dan setelah selesai mereka pun berangkat kerumah kakaknya dan ardhani pun.
"duduk dibelakang untuk jagain barang-barangnya azkia.
"dan setelah sampainya disana ada keributan dirumah kakaknya azkia.
"dan ardhani itu sedang menurunkan barang-barangnya azkia uangnya pun sudah.
"habis untuk bayarin hutang judinya itu dan akhirnya ibunya azkia pun.
"karena rumah peninggalan ayahnya itu dijual untuk berjudi dan ibunya mencoba.
"menagihnya tetapi uangnya sudah habis untuk bayarin hutang judinya itu dan akhirnya ibunya azkia pun.
"pingsan karena ibunya punya penyakit darah tinggi dan akhirnya ardhani pun.
"menggotong ibunya azkia kedalam dan setelah itu ardhani pun pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada dua cinta
Romancemenceritakan tentang cowo yang memiliki dua cewe yang sama sama mencintai satu cowo tetapi cowonya hanya memilih satu cewe