"beatarisa sedang kepanti ketempat dimana dia dirawat lalu dia ketemu dengan.
ardhani dan kata ibu panti:"bilang ke ardhani di suru untuk.
"mengantarkan beatarisa karena beatarisa tidak membawa mobil dan beatarisa dan ardhani pun pergi.
"Beatarisa dibonceng oleh ardhani dan ketika dijalan beatarisa memegang.
"pinggangnya ardhani untuk pegangan karena dia takut jatuh.
"Dan setelah beatarisa bilang nanti berhenti didepan ya soalnya aku.
"laper dan terus mereka ke cafe untuk makan dan minum
Dan ketika beatarisa sedang."makan ardhani sedang ngechat azkia
Kata ardhani:"azkia kamu gimana tinggal ditempat baru kamu."Dan ketika azkia lagi ingin berangkat kerja,dan kakaknya pun dateng.
"ketempat kerjanya uantuk di mek'ap pin dan setelah itu kakaknya marah-marah karena mek'ap nya jelek.
"Setelah itu azkia membawa barang-barang kaosmetiknya yang baru padahal dia itu.
"dibeliin oleh ibu aulia dan ternyata kaosmetiknya jatuh dan dilihat oleh bosnya.
"Dan akhirnya azkia pun dipecat oleh bosnya,dan dihari yang sama beatarisa.
"pun mengetahui bahwa ardhani itu adalah ardhani dan lukisan yang selama ini.
"aku beli adalah hasilnya ardhani tapi dia merahasiakan jati dirinya.
"Azkia bercita-cita sebagai penulis dan akhirnya azkia memutuskan untuk mengikuti.
lomba kata azkia:"lumayan hadiahnya bisa untuk bantuin ibu dan akhirnya azkia pun mendaftarkan dirinya.
"Dan beatarisa mengetahuinya bahwa azkia ingin mengikuti lomba.
"dan beatarisa meminjamkan laptopnya kepada azkia untuk lebih mudah.
"mengerjakannya dan ketika azkia pulang untuk mengerjakan tugas lombanya.
"Dia mencari laptop itu dan ternyata laptop itu hilang karena rusak karena.
"kakaknya azkia dan akhirnya azkia pun bikin puisinya dengan tulis.
tangannya sendiri dan karena
Sudah malam dan azkia."memutuskan untuk menyelesaikan dikampus saja sesampainya azkia dikampus.
"azkia ketaman untuk ngerjain tugas lombanya dan tiba-tiba kertas itu terbang-terbangan.
"Dan akhirnya ardhani pun dateng untuk ngambilin kertas-kertas yang.
"terbangan dan dia berdua ngambil kertas yang sama dan mereka kejedot.
"kepalanya dan mereka berpandang mesra dan akhirnya beatarisa pun dateng.
"kata beatarisa:"ada apa ini azkia.
Kata azkia:"gak papa kok aku cuman lagi ngerjain tugas lomba aku tapi tiba-tiba kertasnya terbangan.
Kata beatarisa:"oh...Kenapa kamu harus tulis tangan kan kemarin aku udah aku kasih laptop kekamu.
Kata azkia:"lebih baik kita ngobrolnya dikantin aja yu beatarisa.
kata beatarisa:"bimo aku duluan ya.
Kata ardhani:"ya.....
Kata azkia:"Maaf ya beatarisa kalau laptop kamu rusak.
Kata beatarisa:"iya....Gapapa kok santai aja.
"dan selesainya azkia dikampus dan akhirnya azkia menuju perpustakaan untuk.
"menyelesaikan tugas lombanya dan karena azkia kecapaian dan akhirnya azkia pun.
"ketiduran diperpustakaan dan karena kebetulan diperpustakan ada ardhani.
"dan ardhani pun melihat azkia sedang tertidur dan ardhani buka jaketnya dan dipakai kan.
"keazkia dan ardhani mencoba untuk menyelesaikan tugas lombanya azkia.
"dan gak lama tugasnya selesai azkia pun bangun dan azkia melihat tugasnya.
"sudah selesai dan akhirnya ardhani pun ingin mengantarkan pulang azkia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada dua cinta
Romancemenceritakan tentang cowo yang memiliki dua cewe yang sama sama mencintai satu cowo tetapi cowonya hanya memilih satu cewe