EPISODE 5

66 3 0
                                    

"waktu ardhani pulang dari rumah sakit azkia pun mengantar pulang dan keesokan harinya azkia pun membawakan sarapan untuk ardhani dan azkia pun nyuapin makanan itu ke ardhani.

"Dan ketika azkia lagi nyuapin tiba-tiba beatarisa pun dateng untuk memberi makan ke ardhani dan,beatarisa pun nyuapin ke ardhani tapi ketika ngelihat mukanya ardhani.

"Seperti tidak senang begitu ketika beatarisa memberikan makanan itu ke ardhani tetapi ketika tadi siazkia yang nyuapin ardhani pun dengan muka yang ceria,dan bahagia,ketawa.

"Seperti tidak ada beban padahal tangannya bimo patah sementara dan ketika azkia mau pergi ketempat kerjanya yaitu ketempat laundry dan bajunya azkia kecipratan air kotor.

"Dan sesampainya ketempat kerjanya baju dia ingin dilaundry tetapi tidak membawa baju ganti dan teman kerjanya ngasih baju dan ternyata baju itu punya pelanggan.

"Dan akhirnya azkia pun di marah-marahin dan ketika dia lagi dikampus dia sambil menunggu pelajaran terakhir dia pun duduk dan ketika dia lagi ngomong diluang waktunya.

"Dia ingin bekerja untuk bantu-bantu ibunya dan ardhani pun mendengarnya dan ardhani berniat membantunya dan ardhani pun jail bilang kalau.

"Tangannya masih sakit dan ternyata engga dan ardhani pun menerima telpon dari temennya dan ketika ardhani kembali ardhani pun menarik azkia untuk mengikuti lomba.

"Dan ternyata lombanya itu makan mie pedas dan azkia dan ardhani berpasangan dan  alhamdulilah ardhani dan azkia pun menang dan uang itu di berikan ke ardhani tetapi ardhani ngasih uang itu ke azkia.

"Dan ketika uang itu ingin dibawa pulang untuk menyewa kontrakan dan ternyata ibunya azkia pingsan dan langgsung dibawa kerumah sakit azkia padahal kan ini uangnya untuk ngontrak rumah lebih baik kita pulang aja yu azkia.

"Tapi ibu harus dirawat dulu biar ibu gak sakit lagi ibu begini kan gara-gara ibu marah-marah jadi darah tinggi ibu naik.

ada dua cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang