"ketika ardhani lagi maen futsal tiba-tiba kakinya terkilir dan beatarisa pun nolongin ardhani.
"dan setelah beatarisa nolongin dan beatarisa pun sedih dan kata ardhani pun.
"kamu ada masalah apa dan beatarisa pun hanya menanggis dan bersandar dibahunya ardhani .
"dan setelah beatarisa lega dan beatarisa pun meminta ardhani untuk.
"mengantar pulang beatarisa dan seesokan harinya ketika azkia dikampus ardhani pun.
"ngechat dan mengirimkan azkia dimana pasangan boneka ini dan azkia kira itu chat dari.
"Beatarisa karena beatarisa tidak hadir dikampus dan azkia pun ingin pulang dan ketemu.
"dengan ardhani dan ardhani pun menegur azkia dan bilang aku mau bilang sesuatu sama kamu.
"tapi ardhani pun ragu untuk mengatakan itu dan ketika azkia ingin pergi tangan azkia .
"pun dipegang oleh ardhani seperti menahan azkia dan akhirnya azkia pun ingin jatuh.
"dan ditolongin oleh ardhani
dan setelah itu azkia pun membantu tante tika (ibu angkatnya)." Beatarisa untuk mencari beatarisa dan akhirnya azkia pun tidak bisa ikut lagi dan.
"akhirnya azkia turun ditengah jalan dan akhirnya azkia pun menuju ketempat.
"kerjanya dan dia dikerjain oleh orang yang mantan.
kariawan disitu karena dia tidak ikhlas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada dua cinta
Romancemenceritakan tentang cowo yang memiliki dua cewe yang sama sama mencintai satu cowo tetapi cowonya hanya memilih satu cewe