EPISODE 6

64 3 1
                                    

"Dan ketika ibunya azkia pulanh dari rumah sakit dan azkia pun melihat suami kakaknya sedang berbicara dengan seseorang dan kata.

"suami kakaknya ngomong dalam hati
Kenapa gak azkia aja yang jadi anak bohongannya bu ayu dan ketika keesokan harinya.

"ketika azkia lagi nyiapin makanan untuk suaminya kakaknya
Meka dan suami kakaknya pun berkata:azkia besok ikut abang abang akan beliin kamu laptop dan setelah suaminya.

"kakaknya ngomong kaya gitu
Suaminya kakaknya pun pergi dan gak lama kemudian azkia pun pergi,kenapa? Supaya kakaknya azkia pun tidak mengetahuinya.

"Dan akhirnya kakaknya azkia ngikutin suaminya dan adiknya pergi dan setelah nyampek dicafe dan kakaknya pun dateng dan marah-marah.

"Kata kakaknya azkia:"Kalian berdua ngapain disini
Dan akhirnya pun azkia ditarik untuk dibawa pulang oleh kakaknya dan dihari itu beatarisa kecelakaan karena.

"mendengar pertengkaran antara mamanya dan papanya
Papanya berkata:"mana mah pasti orang itu juga cuman mau uang mama aja.

"Mamanya berkata:"gak mungkin pah orang itu gak bohong kok buktinya ini gelang anak kita kan pah.
Papanya berkata:"Buktinya mana mah memang sekarang lah beatarisa yang satu-satunya anak kita.

"Dan keesokan harinya beatarisa tidak masuk kampus dan ardhani,azkia jenguk beatarisa dan ketika sesampainya mereka dan mereka pun membawa.

"makanan untuk beatarisa dirumahnya beatarisa,azkia menyuruh makan beatarisa pun tidak mau makan dan azkia nyiapin makanan itu.

"bersama dengan temannya ardhani dan ketika azkia lagi nyiapin ardhani membujuk beatarisa untuk makan dan akhirnya beatarisa pun mau.

"makan dan sebelum makanan itu jadi beatarisa ingin memakan buah dan akhirnya ardhani mengambilkan buah-buahan untuk beatarisa.

"dan mengupas buah itu dan karena tangannya beatarisa sakit jadi ardhani nyuapin beatarisa .

ada dua cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang