EPISODE 7

55 5 1
                                    

"dan ketika beatarisa lagi nemenin ardhani maen bola dan azkia pun ada disitu.

"dia bekerja jadi offisgel  dan azkia pun melihat beatarisa sedang ngasih minum.

"ke ardhani dan azkia pun seperti cemburu kepada beatarisa dan setelah itu.

"Azkia ketiduran ditempat kerjanya itu dan ardhani pun mengantarkan beatarisa pulang dan ardhani pun.

"ngerasa barangnya ada yang ketinggalan ditempat itu dan ardhani pun kembali.

ketempat yang tadi dan ardhani pun melihat azkia
sedang tertidur dan gak.

"lama kemudian azkia pun bangun dan melihat ada ardhani,dan ardhani pun.

"berniat untuk mengantarkankan pulang azkia dan ardhani pun mengajak azkia untuk.

"membeli kado untuk temen spesalnya dan azkia disuru memelih barangnya .

"dan azkia  pun menunjuk boneka kapelan dan setelah bimo selesai membeli boneka.

"itu lalu mereka berdua pun
pulang ardhani mengantar azkia pulang dan boneka.

"yang satu dikasih ke azkia dan yang satu lagi buat ardhani sendiri dan setelah.

"gak lama kemudian azkia pun menelpon ardhani dan azkia.

berkata:"ardhani boneka kamu ketinggalan dirumah aku dan kata ardhani itu.

"memang buat kamu kamu suka
kan kata ardhani:"udah kamu sekarang tidur udah malem.

"Boneka kapel itu sama-sama dipeluk boneka yang satu dipeluk oleh ardhani.

"Dan yang satu lagi dipeluk oleh azkia,ketika mereka lagi memeluknya mereka.

"sambil senyum-senyum
Dan keesokannya hari nya ketika azkia nyampek.

"kekampus untuk nyari ardhani,karena mau dibalikin boneka nya dan azkia ketemu sama ardhani.

"dan kata azkia:"nih boneka kamu yang ketinggalan
Kata ardhani:"udah gak usah ini aku beliin buat kamu kamu jaga baik-baik ya.

ada dua cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang