Detik ini aku memulai aktivitasku dengan objek yang berbeda,iya berbeda karena biasanya yang selalu aku lihat ketika aku membuka mataku adalah kedua
orang tuaku"Yaallah,Semoga mereka engkau tempatkan di surga firdaus Mu yaallah amiin". Dibawah lantai satu terdengar teriakan ka Fahri yang menggema
"dindaaa buruan ah sarapan nanti kamu telatt ini udah jam berapa".
"Iyaaa kaa wait bentar lagi Koo masih ngeringin rambut"ucap Dinda dengan tergesa-gesa karena tidak ingin membuat kakanya menunggu berlama-lama karena baginya sekarang kakanya lah yang harus ia patuhi semenjak kepergian kedua orangtua nya.
"Hai kaka ku yang ganteng selamat pagi yuk sarapan".ucap Dinda
"Iya adiku yang cantik tapi lelet -_- ayo sarapan jangan lupa berdoa" . Setelah mereka semua selesai makan mereka segera bersiap-siap untuk ke sekolah Dinda, tak lupa mereka pamit ke mbok Ijah karena bagi mereka mbok Ijah sudah seperti Ibu sendiri karena telah merawat mereka sedari kecil.
"Din ayo ah buruan naik ke mobil kamu masih ngaca aja udah cantik ko" ucap ka Fahri yang menggerutu karena adiknya malah berkutat dengan makeup nya itu jujur Fahri ingin mengatakan kepada Dinda bahwa Fahri ingin Dinda berhijab karena Dinda sudah baligh dan itu sudah kewajibannya untuk menutup aurat tetapi waktu belum pas untuk mengajak nya berbicara tentang ini.
"Iya ih ka Fahri bawel😥,". Didalam perjalanan mereka hening.mereka masing masing sibuk sendiri.dinda sedang menonton video di YouTube dan ka Fahri sedang murojaah hafalan surahnya dengan mendengarkan murrotal,masyaAllah.
Sesampainya mobil itu mengantarkan Dinda ke gerbang sekolah ia pamit kepada kakanya
"assallamuallaikum ka Fahri hati-hati yaa dijalan "."walaikumussallam iya kamu juga yang bener ya belajar nya".
"Iya siap pak bos" dengan gaya Dinda yang hormat seperti menghadap bendera itu😁
Ketika sedang berjalan menuju kelas tiba-tiba ada seseorang yang terburu-buru ke arahnya,
"Brughhhh".
"Aww siapalo kalau jalan hati-hati dong"." ma ma aap aa aku...
Hayo siapa orang yang menabrak Dinda ya😂,maaf ya readers kalo masih banyak salah sama penulis amatiran ini,oh ya maaf aku jarang update karena kesibukan "cielah" aku insyaallah akan update semampuku ko hehe happy reading💕 tunggu part selanjutnya yaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Cinta
SpiritualCover sedang perbaikan #212 in spritual (21-04-2018) Aku hanya seorang wanita biasa yang mencoba kuat dari masalalu yang kelam,masa lalu yang menyakitkan ,kehilangan orang-orang yang aku sayang dan berharap bisa menjalani kehidupan dengan Bahagia ❤...