"Pikirannya hanya terus berusaha mendorongnya pergi, namun semakin kuat ia berusaha semakin banyak luka yang tertoreh diatas hati yang rapuh itu. Pada akhirnya, ia hanya akan menyakiti dirinya sendiri"
.
Play ♪ Red Cheek Puberty ㅡ Love That Doesn't Work
(Bbolbbalgan4 - 나민 안되는 연애).
Seperti Yang Lucid katakan sebelumnya, nikmati setiap untaian kata itu bersama lirik lagunya.
.
☆lucid☆
.
Untuk beberapa alasan, dari seluruh hari yang telah dilaluinya, sepasang kaki mungil itu tak dapat menapak dengan benar dihari ini. Maniknya berembun, menatap kedua telapak tangannya yang bergetar.
Tak sanggup.
Lagi-lagi ia terjatuh. Bukan hanya kaki, tangan, seluruh tubuhnya gemetar oleh kesedihan dan rasa sakit atas kehilangan satu sosok paling berharga dalam hidupnya.
"Kenapa hatiku... Rasanya sakit sekali..?"
Ini yang terbaik, ini adalah keputusan yang tepat.
Kalimat itu terulang terus-menerus didalam benaknya, meyakinkan dirinya sendiri.
Karena hari ini adalah hari dimana ia benar-benar pergi.
Jungkook benar-benar pergi, meninggalkannya dalam kesepian hanya untuk memeluk dirinya sendiri dalam tangis.
Kenapa Lisa? Bukankah kau bilang ini adalah keputusan terbaik untuk kalian berdua?
Lantas kenapa kau seperti ini, terpuruk dalam kesepian dengan cintamu yang menyakitkan.
Air mata itu kembali menghiasi manik bulatnya disela isakan menyakitkan. Rasanya tak pernah terbayangkan akan sesakit ini, gadis itu tak mengerti. Ia benar-benar tidak bisa mengerti pada dirinya sendiri.
"Hari yang aneh... Kenapa... Kenapa kau seperti itu? Jungkook-ah..."
Suaranya yang bergetar tertelan dalam keheningan yang menyesakkan, sebenarnya apa yang salah dengan semua ini.
Siapa yang salah?
Siapa yang harus disalahkan?
"Did you even love me?"
Sebaris pertanyaaan dalam keputusasaan yang ingin sang gadis sampaikan pada pemuda Jeon yang telah meninggalkan apartemennya, dirinya, dan hidupnya.
Sayang sekali, Jungkook enggan menyingkir dari hatinya.
Tangannya gemetar, hatinya sakit. Jungkook telah memberi dampak yang begitu besar atas dirinya. Lisa hanya terlalu egois, padahal ia sendirilah yang mengakhirinya.
Pecundang.
Sekarang seluruh hidupnya runtuh karena kepergiannya.
Jika kau mencintaiku, lantas kenapa... Kenapa kau menahan dan memperlakukan seperti itu...
Jemari yang bergetar merayap disepanjang garis nakas di ruang tengah yang kian menggelap, langit tanpa Bintang telah hadir menggantikan semburat senja diatas lembayung keemasan.
Ia mendapatkannya, potret bahagia yang membuat hatinya terasa sakit.
Setidaknya mereka pernah ada dalam kebahagiaan itu, dulu sekali, sebelum mereka berakhir dengan saling menyakiti satu sama lain.Bingkai foto yang telah retak diujungnya itu hanya melemparkan kembali ingatan sang gadis akan hari pertengkaran keduanya, hari dimana Jungkook lagi-lagi membuat gadisnya menangis.
Selalu seperti itu, pertengkaran mereka akan berakhir dengan tangisan Lisa dan Jungkook-lah yang akan menjadi sosok jahatnya.
Ia lelah, mereka lelah.
Terjebak dalam skenario yang sama, Cinta yang sakit. Hubungan yang tak sehat. Lagi-lagi pemikiran yang memuji dirinya sendiri atas langkah untuk mengakhiri segalanya datang, namun tetap saja. Rasa sakit yang merayapi setiap relung hatinya begitu nyata adanya, Lisa masih sangat mencintai Jungkook.
Terlalu cinta hingga rasanya sakit sekali.
.
.
.
_
waenji oneulttara
maeumi apeunji haessdeoni
oneureun geudaega
nal tteonaganeun nariraeyo
wae hangsang naneun ireohge
oeroun sarangeul haneunji
domuji ihaega anganeun
isanghan narieyowae geuraessneunji mutgo sipjyo
nal saranghagin haessneunji
geuraessdamyeon wae nal anajwossneunji
geureohge yeppeohaessneunji_
For some reason today of all days
why does my heart hurt?
today’s the day
you left me
why do I always
do lonely love?
I don’t understand at all
it’s a weird dayI want to ask,
“why were you like that?”
did you even love me?
if you did why did you hold me
and adore me like that?_
.
.
.
Ini memang sengaja diupdate langsung completed, my rest area from all of my story
Hope you enjoy it, next...
And give me some review tho~
©royalistdreamers
KAMU SEDANG MEMBACA
♪ Diphylleia Grayi [END]
FanfictionThe best thing 'bout tonight's that we're not fighting Could it be that we have been this way before I know you don't think that I am trying I know you're wearing thin down to the core -JK For some reason today of all days why does my heart hurt? To...