"Bang Daniel mana ?"
Guanlin menaikkan sebelah alisnya tanpa sadar ketika hanya Jihoon yang masuk ke dalam kamarnya. Kakaknya itu masih memakai rok abu-abunya, meski kemeja putihnya sudah berganti dengan kaos bergambar anak ayam yang dibalut cardigan pink —sekedar info saja, itu semua hadiah dari Guanlin.
"Ih, yang dateng siapa yang ditanyain siapa.." Jihoon merengut kecil sambil meletakkan tasnya di meja belajar Guanlin, "dia cuma ngedrop gue tadi, terus langsung pergi, katanya nanti kalo enggak kemaleman bakal nyusul kesini juga.."
"Kok lo enggak pergi sama dia, Kak ?" Guanlin menggeser badannya sedikit, memberi ruang pada Jihoon untuk juga duduk di kasurnya, melempar komik yang tadi dibacanya asal, tidak peduli pada kilat kesal di mata Jihoon.
"Terus nanti yang maksa lo makan sama minum obat siapa ?!" Jihoon memutar matanya dengan sengaja, "Bibi mah pasti nurut-nurut aja kalo lo nolak, tadi aja dia bilang lo cuma mau makan apel, itupun enggak abis.."
"Bibi ngaduan nih, enggak seru.."
"Kalo lo sakit lagi tuh yang baru seru, iya ?!" Cibir JIhoon, masih galak. "Apasih susahnya nurut, Lin ? Mau nunggu Tante pulang dulu nanti malem baru mau minum obat ?! Antibiotik tuh harus habis dan diminum tepat waktu, ngerti ?! Imun lo tuh belum sembuh bener, jangan seenaknya sendiri!"
Guanlin tertawa kecil, menatap Jihoon lekat, yang tentu saja jadi salah tingkah karena marahnya malah dibalas dengan seperti ini. "Kak.."
"Apa ?!"
"Gue..ternyata sekangen ini denger omelan lo, hehehe.." Kekehan Guanlin memenuhi sudut kamarnya, yang membuat Jihoon rasanya ingin menghujaninya dengan pukulan-pukulannya seperti biasa.
Tapi tentu saja karena Jihoon anak baik dan enggak mau nyakitin tubuh Guanlin —untuk saat ini, jadilah dia cuma mejet ujung hidung Guanlin, seenaknya, "Jangan ngalus, gue tetep akan maksa lo makan!"
"Kak..ish, sakit!" Misuh Guanlin sambil megangin hidungnya yang pejetannya baru aja dilepas, "Lagian ngapain gue ngalusin lo, kurang kerjaan amat, gue kangen beneran kok, lo tuh Kak galaknya lebih-lebih dari Mama, hehe, Mama sih juga mana bisa sih galakkin gue.."
Gantian Jihoon yang tertawa kali ini, tertawa untuk nutupin nyut-nyutan hatinya, Guanlin bener Hoon, ngapain dia ngalus sama Kakaknya. Anak ini udah punya gebetan yang dia perjuangin mati-matian, jangan lupa. Rapal Jihoon dalam hati, tentu saja.
"Dasar manja.." goda Jihoon, "Udah ah, gue mau ngambilin makanan dulu buat lo.."
"Gue mau ngabisin makanan dan minum obat tanpa ribet-ribet tapi ada syaratnya ya Kak.."
Jihoon mengernyit, mendudukkan kembali tubuhnya yang tadi sudah sempat beranjak dari ranjang Guanlin, "Firasat gue enggak bagus, syarat lo pasti aneh nih."
"Jahat!"
"Bodo!" Jihoon tertawa lagi, rasanya udah lama ia tak melihat Guanlin versi manja-manja sesuai umur gini, "Udah apaan, cepet bilang.."
"Bantuin gue bujuk Mama buat ijinin gue sekol—Ih Kak dengerin dulu!!" Guanlin bergerak cepat menutup mulut JIhoon dengan tangannya ketika Jihoon sudah terlihat akan memotong dan merespon dengan penolakan akan permintaan Guanlin. "Gue bosen tau dirumah sendiri kaya gini, gue udah ngerjain PR yang dianter Daehwi kemaren, udah main PS sampe bete, udah nontonin Youtube sampe capek, udah bacain komik sampe capek juga. Seriusan, yang kali ini gue janji bakal nurut seribu persen sama lo, yang penting gue enggak dikurung disini, yayayaya ? Pleaseeee ?"
Jihoon menarik tangan Guanlin menjauh dari bibirnya, menghela nafasnya, enggak mau ngeliat puppy eyes-nya Guanlin yang super jarang muncul tapi begitu muncul, luluh lantaklah semua kegalakkan yang ada di diri Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seberapa Pantas || PanWink
FanfictionGuanlin yang ingin jadi sekeren Bang Daniel demi bisa jadian sama Kak Jihoon. . . Guanlin Jihoon!GS Daniel Lokal!AU NonBaku . . Reposted from FFN.