•1•

155 14 12
                                    

"Pagi mah, pah, kak" kata Lisa

"Pagi juga Lisa"

"Wih, udh rapih aja lu, gue aja belum mandi" kata Lenard

"Jorok amat lu, sana buruan mandi ntar telat aja. Ini kan hari pertama gue jadi murid baru, gue gak mau kalau sampai telat!" kata Lisa

"Iya apa iya. Ya udah gue mandi dulu ya, gak lama kok cuma 10 menit aja"

~~~~

"Set dah lu mandi cepet amat, katanya 10 menit ini apaan gak ada 1 menit udah keluar lagi. Lu mandi apa cuma nyeburin kaki doang" kata Lisa ngeledek

"Lu nanya apa ngeledek gue?" tanya Lenard

"Dua-dua nya" jawab Lisa di ikutin dengan cengir kuda(?)
                   
Sebelum terjadi adanya adu mulut, Vika, mama Lisa dan Lenard langsung meleraikan,supaya tidak terjadi keributan.

"Kalian ini pagi-pagi udah berantem aja. Udah sana kalian berangkat"

"Iya ma"

~~~~

Sesampainya di sekolah Lisa langsung   menuju ke ruang kepala sekolah, tentu saja dengan ditemani Lenard, karena Lisa belum hapal letak-letaknya, dari pada Lisa nyasar akhirnya dia meminta kakaknya untuk mengantarnya tapi tentu saja setelah membujuknya berkali-kali.

"Lu kenapa gak sendiri aja si ke ruang kepsek nya"

"Mang kenapa. Suka-suka gue lah, emang lu mau kalau adek lu yang cantik nan gemesin ini nyasar"

"Ya, bukan gitu. Kan bisa lu tanya ama siapa kek"

"Biarin aja napa, kan sekalian siapa tau ada cewek yang suka sama lu. Kasian gue ngeliat lu jomblo terus"

"Kurang ajar banget lu jadi adek"

"Ampun"

"Kita udah nyampe, ayo masuk"

"Iya kak"

"Pagi Pak"

"Pagi, oh jadi kamu yang bernama Lisa"

"Iya Pak"

"Lenard tolong antarkan dia ke kelas 11 Ipa-2"

"Baik Pak, kalau begitu kami permisi Pak"

Sepanjang koridor banyak sekali mata yang tertuju kepadanya, mungkin karena Lisa murid baru atau mungkin bisa jadi mereka beranggapan kalau Lisa dan Lenard berpacaran, padahal mereka sebenarnya adalah saudara kandung.

Lisa mengakui kalau kakaknya itu     ganteng bisa di katakan mirip dengan kang min hyuk(hehe). Jadi, sudah pasti banyak yang mau sama Lenard, pikir Lisa begitu sebelum pindah ke sekolah kakaknya. Saat sudah pindah, Lisa tahu bahwa relita gk seindah ekspetasi.

Walaupun kakaknya ganteng tapi sampai sekarang kakaknya itu masih aja sendiri alias jomblo.

"Woi, lu ngapain senyum-senyum sendiri"

"Gak papa kak. Kita udah nyampe kak"

"Udah dari kemaren malah  nyampenya"

"Hehehe, ya udah gue masuk dulu ya kak. Ntar jangan lupa istirahat lu harus temenin gua ke kantin atau keliling sekolah kek"

"Iya bawel. Dah sana masuk kelas, belajaryang bener ya"

"Siap bos"

Saat Lisa memasuki kelas, kelas mendadak hening seketika, semua mata tertuju kepada Lisa. Lisa pun langsung mencari bangku kosong.

The MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang