Part 1

2.9K 107 22
                                    

Kim Sowon (30 Tahun)
Kim Umji (27 Tahun)
Jung Eunha (25 Tahun)
Jung Yerin (24 Tahun)
Choi Yuju (22 Tahun)

Maaf untuk susunan umur mereka yang aku acak, khusus untuk fanfiction ini aja kok. Hehehe

Warning : 18+

Happy Reading..

=====

Aku sedang memandangi pantulan diriku yang memakai gaun panjang berwarna putih-gaun pengantinku- di kaca jendela sebuah rumah yang sangat mewah. Rumah ini lebih pantas disebut istana.

Kenapa aku yang hanya seorang anak dari pedagang ikan di pasar tradisional bisa berada di sini?

Entah ini karena keberuntungan atau memang takdir yang membawaku ke rumah ini. Sepanjang dua puluh dua tahun hidupku tidak pernah berpikir akan menikah dengan seorang pemuda kaya, berpengaruh untuk kestabilan bisnis di Korea Selatan dan sangat-sangat memesona. Tidak heran jika ada banyak orang terpikat padanya.

"Yuju-ssi.." Seseorang memanggilku. Aku menoleh ke belakang, seorang wanita berpakaian mewah dengan riasan wajah sederhana. Cantik secara alami.

"Haii.. Aku senang akhirnya bisa bertemu denganmu, namaku Kim Sowon."

"Annyeong haseyo, Aku Choi Yuju"

Wanita itu tersenyum.
"Usiaku tiga puluh tahun, itu artinya aku lebih tua darimu panggil saja Eonni "

"Nee.. aku mengerti"

"Dan ini, Kim Umji, usianya dua puluh tujuh tahun dia juga eonni untukmu" Dia menunjuk wanita cantik yang berdiri di sebelahnya. Wanita bernama Kim Umji melambaikan tangannya padaku sambil tersenyum, aku pun ikut tersenyum dan membungkukkan badanku.

"Yang ini Jung Eunha dua puluh lima tahun, kau tahu harus memanggilnya siapa kan? dan terakhir yang tadinya adalah maknae, Jung Yerin dua puluh empat tahun. Well, itu artinya semuanya adalah eonni untukmu, kan?"

"Nee Eonnideul annyeong haseyo."

Aku membungkukkan badan kepada empat wanita yang berada di hadapanku ini.

"Aku janji tidak akan membuat kalian susah"

"Hihihihi, dia lucu" Seru wanita yang bernama Jung Eunha.

"Ssstt.. Eunha- ya.." tegur Kim Umji.

"Haah.." wanita bernama Jung Yerin mengembuskan napasnya dengan bosan lalu pergi dari barisan eonni di hadapanku, apa aku berbuat salah, dia terlihat kesal padaku.

"Jangan pedulikan dia, Ayo.. Sekarang saatnya kau kuantar ke kamar Sinb"

"Nee.. Ke kamar, Eonni?"

"Aku tahu kau masih lelah karena pesta pernikahan tadi siang, tapi malam pertamamu harus tetap dilakukan.. Aku akan membantumu membersihkan diri sebelum Sinb pulang"

Kim Sowon, eonni yang sangat baik dan ramah ini mendorongku berjalan ke sebuah pintu besar berwarna putih. Pintu yang berukiran sangat indah dan terkesan mewah, tidak salah jika aku menyebut rumah ini istana, selain besar rumah ini dihiasi barang-barang mewah. Aku bahkan takut jika menyentuhkan tangan kasarku di permukaan tembok akan merusak keindahan warna dari tembok rumah ini.

Sowon eonni membuka pintu itu lebar memperlihatkan betapa besar ruangannya, aku tidak menyadari bahwa ruangan itu adalah sebuah kamar jika tidak melihat ada ranjang besar di sana dengan tiang yang menjulang ke atas serta kain yang terbentang di atasnya, lihatlah bahkan ranjang itu pun terlihat seperti ranjang seorang raja di kerajaan Eropa. Hwang Sinb memang seperti seorang raja.

Number Five (SinbxYuju) COMPLETE √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang