Ini hari pertama gua masuk SMA PYEONCHAN 9 tpi gua satu sekolah ma yoongi,kan nyebelin appa gua yang nyuruh akhir nya gua ikutin apa kata appa gua,gua takut dosa klo kgak ngikutin nanti,akhirnya gua suruh temen gua buat nemenin gua di sekolah itu untung nya temen² gua pada nurut.
Gua berangkat di anterin appa gua sekalian bareng yoongi juga lah,males gua ngomong yoongi oppa²an gua geli denger nya,bodo gua panggil Abang aja!!!.
Pelajaran pertama itu malah gk enak pelajaran mtk,pelajaran yang paling gk gua suka maka nya nilai mtk slalu rendah Mulu.
Gua ahli di bidang IPA dari pada mtk padahal IPA juga breng ma mtk tpi bodo lah yang penting da pelajaran ipa,trus gua punya temen nama nya Kim go-eun, Kim hyo-mi,Kim Soohyun,dan satu lgi kulkyung.
Kita sama² di satu sekolah cuman gua Ama Kim go-eun trus Ama Kim Soohyun,kecuali Kim hyo-mi Ama kulkyung Mereke di ruang sebelah.
Jam pelajaran pertama dah selesai pas bat bel istirahat juga dah kedengaran yodah akhirnya gua Kim go-eun ma Sohyun keruang sebelah buat barengan ke kantin,gua suruh tuh hyo-mi ma kulkyung buat bareng ke kantin tpi kta mereka"lanjut aja nanti gua nyusul",yodah kata gua"sip!!!".
Gua jalan ke kantin bareng go-eun ma Sohyun di kantin dah rame kek antri tiket bioskop nonton dilan,wkwkwk.
Pas gua jalan kan gua ngobrol tuh ma go-eun mata gua gk ngeliat jalan,dan ternyata gua nginjek sepatu rang Kaya Kan gua goblok bat mana merk sepatu nya puma untung gua suka nya Gucci,wkwkwk,ngapa gua jadi ngelawak.
Gua"sory tdi gua gk ngeliat jalan",???"enak bat ngomong minta maap,lu harus ganti ni sepatu ato gk cuci nih sekarang sepatu gua!!!",gua"lah cuman ke injeksi doang di suruh nyuci!!!",???"bodo ato gk ganti ni sepatu"!!!.
Yoora pove*tai bat hari ini ya allah,pake nginjek sepatu rang Kaya lgi!!!
Gua"bodo gua mo nyari tempat duduk bye mudah²an kita gk bakal ketemu lgi",gua ngomong sambil jalan buat nyari tempat duduk di iringi temen² gua.
VOTE AND COMMENT NYA!!!
BILANG KLO ADA YANG GK BAGUS SOAL NYA BARU PEMULA BIAR GUA PERBAIKI OK!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin Ma,-kth
Randomnama gua min yoora gua adek nya min yoongi dari kakak terpopuler di semua sekolah,karena terlalu swag bisa nge rap bisa dance dan juga bisa nyanyi vokal,cerita nya gua satu sekolah ma Abang gua yoongi dia klas 2sma gua klas 1sma,bonyok gua ada di lu...