Hari ini gw masuk dewek Abang gw sakit jiwa soal nya!!!,gk² becanda sakit dingin panas ato panas dingin sih sama² ae kli yeee,yang penting panas!!!.
Kan pamit dulu ma Abang gw sekalian sempet²in ngomong GWS ke dia.
Bang gw duluan ke sekolah nya!!!,GWS ya bang!!!,-gw
Nya Jan mampir²,aduh dek tercinta makasih!!!,-agus
Ya bang!!!,emang GWS paan bang???, pura² kgk tau gw!!!.
Penyemangat kek nya!!!,emang paan dek???,tanya Agus ke gw!!!.
Hahaha,GWS (gk wafat sekalian) bang!!!,kata gw sambil lari ke depan buat nyamperin kang ngojek!!!.
Lah bazengan nih anak!!!,awas ae lu kgk ada jatah makan hari ini!!!,kata Agus sambil teriak² kek di hutan.
Bodo wleee!!!,bye!!!,-gw
Dan Kang ojek pun datang!!!.
Njir ini kang ojek pa idol kuriyah!!!,muka nya gancoeg banget!!!.
Ehhh!!!,neng nama nya yoora bukan?,tanya si abang ojek.
Ehh,iya bang!!!,-gw
Jangan panggil saya abang!!!,kita cuman beda 5thn doang!!!,kata Abang nya.
Ouh!!!,terus saya harus manggil situ apa???,tanya gw ke abang nya.
Panggil saya kak daniel aja!!!,kata kak daniel ke gw.
Ouh!!!,ok tpi kok mukanya mirip kek kang daniel wanawan sih!!!, ngomong gw.
Ahn iya saya emang sering di bilang mirip kang daniel tpi saya ma dia beda marga saya Kim dia kang!!!, ngomong ke gw.
Ahn nde palli aku harus cepat ke sekolah sebelum di tutup pagar besi itu!!!,kata gw sambil naik motor.
Ahh ne!!!,-kak Daniel
Ehh si kang daniel ngebut kek kang cepirit di celana dah tau rok gw sliwuran!!!.
10mnit pun nyampe untung gerbang nya belum di kunci coba kalo udah kapok gw!!!.
Nih kak uang nya gk usah kembalian!!!,kata gw sambil nyodorin uang.
Ahn gk usah dek!!!,saya cuma pengen kamu bisa masuk ke perguruan tinggi aja!!!, belajar yang giat!!!,kata Abang nya ke gw.
Ahhh makasih ya kak!!!,ne gomawo pastinya aku masuk ke perguruan tinggi!!!,ya sudah ya kak aku masuk duluan!!!,kata gw sambil senyum manis ke abang nya!!!.
Ne fighting for you yoora!!!,-kak Daniel
Ne gomawo!!!,-gw
Dan gw pun langsung pergi ninggalin kak daniel dan masuk ke kelas!!!,dan ternyata free clas kan tai bat gw dah buru² juga!!!.
Ya sudah lah biarkanlah terjadi!!!.
Gw pun langkah ke kelas gw duduk di samping goeun soalnya!!!.
Eun ke toilet nyok!!!,tanya gw ke goeun.
Apa gw gk denger???,kata goeun.
Dan langsung gw buka haedseat yang di pake ma si goeun!!!.
Ayok ke toilet goeun ku tersayang!!!,kata gw sambil nada tertekan!!!.
Ahn nde mian tdi gk denger ehehe!!!,kata goeun ke gw.
Hmmm!!!,yaudah nyok!!!,ajak gw.
Dan kita pun keluar kelas buat ke toilet pas jalan tali sepatu gw copot guys gw kesandung ma sepatu gw dan begitupula gw juga ikut jatoh hp gw ke banting keras dan berakhir pecah kaca hp gw!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin Ma,-kth
De Todonama gua min yoora gua adek nya min yoongi dari kakak terpopuler di semua sekolah,karena terlalu swag bisa nge rap bisa dance dan juga bisa nyanyi vokal,cerita nya gua satu sekolah ma Abang gua yoongi dia klas 2sma gua klas 1sma,bonyok gua ada di lu...