ep:7

11 1 0
                                    

Njirrr gw telat bangun gara² tdi mlem begadang ngerjain tugas,tugas di mana² numpuk kek gunung,baru fokus atu dikasih lagi dan lagi!!!.

Apa lagi temen gua yang atu ini si goeun mles bat dia buat ngerjain tugas kek ginian!!!.

Sohyun mah asik² ae rang dia rajanya tugas,dah pinter ngerjain nya cepet lgi!!!,gk kek gw lemot,wkwkwkwwk,nyindir diri sendiri tuh enak!!!.

Yaues gw pasrah,gw nyampe di sekolah dan alhasil nya gw tidur lgi mang gw tuh ngebo apa kebo ya!!!,bodo lah sama aja.

Lumayan gw ketiduran setengah jam,gw bangun jam pelajaran Bru di mulai kan pas bat!!!,sesuai dengan keinginan gw!!!.

Jam pelajaran pertama di mulai yaitu pelajaran fisika lumayan suka lah ma fisika yang masih berbau IPA gua masih mw kcuali mtk gk ska bat!!!.

Si goeun Aja Ampe gengsiii,kta gw sih goeun gengsi gara² jomblo!!!,di tolak mulu dia, wkwkwk.

Sama kek gw!!!,nyadar diri njirrr,klas gw bersebelahan sama klas nya hyomi,jam pelajaran pertama dah selesai pas bat gw keluar si hyomi nabrak gw,yodah langsung gua tarik ke kantin!!!.

Di kantin itu kek antrian di pasar panjang bat,rame nya gk bisa di control sumpah!!!,mana pada bau keringat,kan bikin pusing kepala njirrr!!!.

Gw pergi lah ke kamar mandi soal nya gw dah gk betah di kantin serame itu!!!, akhirnya gw suruh goeun buat ngantri dewek ma si sohyun, kulkyung,dan hyomi buat nemenin si goeun!!!.

Akhirnya kita paling akhir dapet makanannya lauk nya gk kebagian njirrr,sebel gw ma kakak kelas termasuk yoongi **i juga,ngomong kasar berati gw dah kelewat sebel!!!.

SIP VOTE AND COMMENT!!!,NYA DI TUNGGU AQUHHH,OK!!!.

Di Jodohin Ma,-kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang