Dalem mimpi gua itu jadi Cinderella gitu loh!!!,biasa rang cantik pasti di rebutin ma cogan²!!!,anjirrr gua sok iye bat...
AUTHOR POVE*yoora kek gitu trus author nya kapan bisa mimpi breng ma taehyung ma Jimin kan author juga mau!!!.
YOORA POVE*yeee itu mah dl kali kgak bisa mimpi kek gitu,lagian sih banyak ngomsumsi cuka/garem<bisa ae kli grem,wkwkwk.
Ya gitulah intinya gua mimpi di rebutin ma Tae and jim,di tarik² tangan gua kan pegel yaudah gua lepas ae gua ngomong kek gini"udah² bisa gk sih Jan rebutin gua,Plies dah<ngomong keras² sambil pergi ninggalin mereka".
Trus ada bunyi teriakan gua bilang"kek nya gua knal ma teriakan ini dah!!!",ohhh OMG Jan tidur Mulu Ra abis ini gua yakin si yoongi bakal nyipratin air ke muka gua!!!,ehhh bner kan tai bat!!!,gua langsung bangun kan,ihhh ngapain sih bang masih pagi tau!!!,yoongi"mbh mu masih pagi ini udah jam 07.05WIB,makan dah tuh jam!!!.
Gua buka mata gua kesel langsung ke kamar mandi gua mandi,makan, berangkat ke sekolah ya pasti nya bareng Abang gua lah!!!.
Tpi aneh nya si Jimin ma taehyung pada nyamperin gua mereka dah nungguin gua dari tdi,dalem hati gua*spa suruh nungguin gua,dah tau klo gua bangun siang².
Si Jimin langsung nyamperin gua,Jimin"yoora ayok ke sekolah bareng,gua bwa mobil!!!",gua"gk deh kak kek nya gw bareng ma Abang gua aja,hehehe!!!",Jimin"udah biarin aja Abang lu gk usah di pikirin dia mah,dia kan dah gede sendiri juga gk papa!!!",gua"hmmm,gimana ya kak gw mo ijin dulu ma Abang gua,takut nya kagak di ijinin ma dia bntar ya kak!!!"<gua ngomong sambil jalan ke arah kamar nya Abang gua!!!.
Gua"bang gw di ajak ma Jimin bareng ke sekolah bleh kgak,soalnya tdi gua udah berusaha nolak permintaan dia!!!",yoongi"yodah Sono asalkan Klian janji cuman nganter sekolah gk jemput,trus langsung ke sekolah gk usah mampir,udah telat soal nya!!!",gua"sip Abang gua tercinta!!!",yoongi"ihhh,najis gua semalem gua mimpi apa sih!!!".
<Gua lri ke arah Jimin sambil bilang kak di bolehin kok cuman Jan mampir²!!!.
<Jimin"siap dah,ayok langsung capcuss!!!.
<Gua"kok geli ya!!!".
AUTHOR POVE*Taehyun gk da Yang mau mending ma gua aja!!!.
TAEHYUNG POVE*najong tralala ogah bat ma lu,soal nya lu bau blom mandi!!!.
AUTHOR POVE*hanya bisa berdiam diri dan terpaku oleh perkataan sang pangeran Taehyung!!!.
SIP VOTE AND COMMENT NYA DI TUNGGU MA TAEHYUNG!!!.
YANG BACA NIHHH FF,GUA DOAIN BISA NONTON KONSER YANG KLIAN MAU DAN PALING DEPAN!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin Ma,-kth
Randomnama gua min yoora gua adek nya min yoongi dari kakak terpopuler di semua sekolah,karena terlalu swag bisa nge rap bisa dance dan juga bisa nyanyi vokal,cerita nya gua satu sekolah ma Abang gua yoongi dia klas 2sma gua klas 1sma,bonyok gua ada di lu...