ep:5

17 1 0
                                    

Dalem hati gua*anjir ini surga para cogan² lumayan buat cuci mata,ya gk???.

Yang gua suka dari mereka itu ada 3orang
Yaitu:taehyung,Jimin,and jin.

Tapi yang gua pokusin itu cuman 2rang doang gara² mereka berdua yang selalu merhatiin gua!!!.

Klo jin kek nya gk pantes buat gua sukain karena jin itu kek kakak gua sendiri gk kek yoongi koplak masa adek nya jatuh malah di ketawain!!!.

Jin itu orang nya perhatian,baik,dll.
Pokok nya dia udah kek kakak gua ndiri!!!.

Kan gua meratiin mereka lgi mainan tdi kan jin ma j-hope sekarang jimin ma taehyung mereka berdua ngeliatin gua,yodah gua berpaling dari mereka gua kristal ke arah dapur.

Gua ke dapur sebenarnya cuman mo ngambil cemilan ma minuman doang trus gua blik ke arah mereka dan ternyata mereka itu lgi mainan gunting kertas batu gua aneh udah klas 2sma tpi kelakuan nya kek anak klas 2sd,dan akhir nya Jimin menang kan aturan klo yang kalah harus di cubit, taehyung di cubit di bagian perutnya.

Gua"gua yakin taehyung pasti nahan sakit,abis nya Jimin sekali nyubit sakit nya bertubi²".

Karena dah bosen gua naik ke atas ke kamar gua,gua lupa mo ngecas hp gua dan gua langsung ke atas swinger gua hp gua gua tro di kasur,gua turun ke bawah ternyata hp gua di samping yoongi langsung gua ambil!!!.

Gua charger hp gua dan lama kemudian gua ketiduran,gua mimpi di bawa 2pangeran yaitu pas gua liat baik² ternyata itu taehyung sama Jimin!!!.

Gk tau ngapa gua bisa mimpi kek gitu!!!.

UNCHHH,VOTE AND COMMENT NYA DI TUNGGU!!!
KEK NYA KEMAREN APRIL MOP YA!!!.

Di Jodohin Ma,-kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang