ep:3

24 2 0
                                    

Ya Allah hari ini ngapa kgak beruntung bat,hari ini jam pelajaran semua selesai gua pulang bareng Abang gua dan temen² gua,tapi pada beda² arus jalan nya gua ma Sohyun searah jalan nya kecuali go-eun hyo-mi kulkyung beda arus jalan nya.

Ternyata Sohyun pen main kerumah gua yodah apalah daya gua buat nolak soal nya di rumah juga sepi cuman ada Abang gua ma gua sendiri ortu lgi pada kerja,Abang gua biasanya main klo lgi bosen dia main tinggal gua aja yodah gua bolehin aja Sohyun main kerumah gua.

Ohhh ya!!!,Abang gua punya groub kek boy band gitu nama nya BTS ATO GK ( BEST SCHOOL) itu nama nya klo gk salah sih!!!
Semua rata² cogan² njir,setiap mereka Dateng gua bilang dalem hati*asik cuci mata gua hari ini.

Gk tau ngapa mata gua tertuju ma 3orang klo gk salah sih nama nya ini taehyung,Jimin,and jin.itu!!!.

Tapi ada dua orang yang slalu ngeliatin gua yaitu Jimin Ama taehyung,gk tau ngapa mereka pada ngeliatin gua Mulu mungkin krana gua cantik kali ya!!!.

Yodah kesempatan di rumah ada temen gua yang nama nya Sohyun gua ajak nonton drama ae sambil makan samyang,untung nya gua punya kaset CD yang dia suka yaitu drama STRONG WOMEN DO BONGSOON.

gua setel tuh si Sohyun nonton drama nya sampe serius amat gitu,gua bilang aja kek gini"jadi gua terlupakan nih!!!",Sohyun"diem elah gua lagi serius nih,aduh my husband Hyungsik gua ganteng banget!!!",gua"kenapa gua punya temen selebay ini dah!!!".

Sip Sampe sini dulu gua cpe ngetik nya!!!
JAN LUPA VOTE AND COMMENT NYA GUA GK TUNGGU!!!.
SERIUS!!!.

Di Jodohin Ma,-kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang