chapter 3

2.1K 173 17
                                    

Hayyyy kambek nihh~~~
.
Typo bertebaran ~~
.
.
.
.
.
.
.

Detektif yoon side

"Detektif yoon!! Lihat ada yang mengirimkan surat ini padamu!!" Ucap detektif hwang memberi laporan.
"Surat hitam ? Kau sudah melihat apa isinya ?" Tanya detektif yoon.
"Biar kulihat" ucap detektif hwang sambil membuka amplop dan melihat isinya
"41 pulau berpenghuni,110 pulau tak berpenghuni. Votìò aķpò. GS25. CU.
.ieisuernkg
nkygakdeiin
ainnmnubuja
kdeiuamnaht
uimhageikaa
klnikntgald
Aku ada disana-2515151479" ucap getektif hwang menguraikan kata per kata dari surat tersebut.
"Sial, siapa yang berani mengirimkan teka teki rumit ini. Hhh apa kau tahu apa artinya hyunie?"ucap detektif yoon sedikit putus asa.
"Tunggu aku akan membaca lagi" ucap detektif hwang sedikit menenangkan.
"41 pulau berpenghuni dan 110 pulau tak berpenghuni. Bukankah ini di daerah tongyeong? Apa arti votìò aķpò? Ahh benar benar. Seberapa pintar orang ini membuat teka teki seperti ini." Kesal detektif hwang.

Oh iya untuk 2 detektif yang belum kuperkenalkan ini, aku akan mengenalkannya sekarang. Detektif yoon atau nama aslinya adalah yoon jisung adalah orang yang selalu ingin menyelidiki seorang Min Yoongi dari 4 tahun silam.ia juga mempunyai istri sworang detektif yang selalu membantunya dengan otak cerdasnya tentu saja-- hwang minhyun.

"Di tongyeong ada banyak GS25 dan CU. Ahhh hyunie, coba kau cari tau arti dari bahasa asing itu. Sepertinya itu adalah bahasa yunani." Ucap detektif yoon setelah membaca berulang kertas itu.

"Aaa oppa! Aku menemukannya. Arti dari bahasa yunani ini adalah ujung selatan! Di ujung selatan ada 2 CU dan 2 GS25. Kita hanya perlu mencari tau 2 hal ini lalu kita akan mengetahui dimana ia berada dan siapa dia." Ucap minhyun semangat.
"Perlukah kita menyelidiki sekitar kookmin bank ? Sekitar kookmin bank terdapat CU dan GS25. Dan tunggu-- sepertinya aku mengenal nomor nomor ini.'' Ucap jisung semakin bingung.
"Baiklah kita akan menyelidikinya besok. Siapkan barang yang akan dibawa perjalanan kita akan jauh." Ucap minhyun yang mulai lelalh dengan teka tekinya itu.

Kookga side~

"Kook apa kau yakin mereka bisa memecahkan teka tekinya? Sepertinya itu terlalu rumit" tanya yoongi sedikit khawatir. Bagaimana tidak khawatir? Mereka rela berjauh jauh ke tempat itu hanya untuk menunggu dan bermain bersama sepasang deketkif itu.
"Hyung percayalah aku adalah mantan detektif juga jika kau lupa. Teka teki seperti itu adalah makanan sehari hari seorang detektif. Sudahlah apa gunanya mereka menjadi detektif jika otak mereka tidak cerdas." Ucap jungkook yang mulai lelah dengan pertanyaan yoongi yang-- tentu saja sudah ditanyakan berkali kali.
"Baiklah. Kook ini sudah malam. Tidurlah, hyung akan berjaga" ucap yoongi lembut pada sang adik.
"Baik hyung. Jika hyung mengantuk bangunkan aku untuk berganti jaga" ucap jungkook yang memang mulai mengantuk.
"Malam kelinci cerdasku~" ucap yoongi sambil berjalan keluar kamar
"Aishh aku bukan kelinci hyungg!!!!" Ucap kelinci--- eh jungkook kesal.


Hayyy wasap bruhhh. Balik lagi nih uda mulai terbongkar teka tekinya~
Pendek yak ?  sumpah itu bikin teka teki sampe jungkir balik *lebay ah. Ehehe

Always stay tune in here okayyy😉😉 see you in next chapter~~

a riddle [ MYG + KTH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang