Previous...
"Skyfall.... (Langit Runtuh)", suara Ash terdengar menggema bagaikan suara lonceng.
Langit pun tiba-tiba menjadi gelap. Sambaran-sambaran petir dilangit, mengguncang tempat mereka berpijak. Terlihat pedang Azvalord, pedang suci yang terbuat dari tubuh para naga legendaris, berubah menjadi serpihan-serpihan Eltic dan terbang ke atas, ke arah awan gelap yang bergemuruh.
"Jadi ini kah... Kekuatan terpendam sang Lord terkuat, Ash Valorddius...", gumam El Daht.
Vaint dan El Kuhlah hanya bisa membelalakkan mata mereka, dan memasang ekspresi ketidak percayaan. Sungguh mengerikan. Sayatan angin yang menyerupai sebuah pedang yang sangat tajam, menebas segalanya. Semua monster itu, beserta para roh penyihir jahat, lenyap seperti ditelan dimensi. Tidak menyisakan satu bangkai pun, dan tidak meninggalkan material apapun. Hanya satu orang yang masih tetap berdiri. Yaitu Zyxn Lastic, karena ia memiliki batu Valdizt.
Namun kakinya mulai gemetar, saat melihat triliunan pedang petir yang tepat berada di atasnya. Pedang-pedang itu adalah serpihan-serpihan pedang Azvalord. Setiap serpihan berubah menjadi satu buah pedang. Lalu petir-petir dari awan hitam itu mengalir ke setiap serpihan pedang Azvalord.
"...Curse... (Terkutuk)", Ash mengayunkan tangannya dari atas ke arah Zyxn.
Triliunan pedang itu pun menghujam ke arah Zyxn Lastic secara bersamaan. El Daht, El Kuhla, bahkan Vaint hanya diam membisu. Mereka sedang menahan rasa takut mereka akan kekuatan Ash. Bahkan Kaki Vaint tampak begitu gemetar saat ini. El Daht hanya bisa menelan ludah, sedangkan El Kuhla mengusap keringat dingin di dahinya.
[Curse of the Lost World]
---------------------------------------------------------------------------------------------
[Curse of the Lost World]
Chapter 6. Hollow of Curse
Aku tak pernah membayangkan hal ini dalam hidupku. Mungkin, semua orang pun berpikir demikian bahwa, tidak ada jalan yang indah dalam menempuh suatu kesempurnaan. Bahkan tidak ada yang pernah mencapai sempurna. Sebenarnya apa sempurna itu? ...
Suatu hal yang masih aku tidak ketahui, semuanya perlahan menjauh, hilang, lenyap. Meninggalkanku dalam kegelapan ini, dan aku tidak mengharapkan apapun. Jika semuanya dapat kembali, aku berharap kegelapan ini masih bersamaku. Karena kegelapan ini lah satu-satunya yang aku percaya saat ini...
[Curse of the Lost World]
---------------------------------------------------------------------------------------------
[Curse of the Lost World]
"Kembalilah, Azvalord...", Ash mengarahkan telapak tangannya kedepan.
Triliunan pedang yang menancap pada permukaan pasir, perlahan memudar menjadi serpihan-serpihan Eltic lalu menyatu di hadapan Ash, dan berupa menjadi 1 pedang hitam pekat. Nampak dikejauhan, tubuh yang sudah tidak menyerupai bentuk aslinya. Tubuh Zyxn yang terhujam oleh triliunan pedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse - The Lost World
FantasyKisah perjalanan seorang pangeran yang tidak di inginkan lain oleh ayahnya sendiri. Di karenakan kerajaannya yang hancur, dunianya pun mulai di ambang kehancuran. Sang Fana, Zyxn Lastic, mencoba menghancurkan dunia setelah merebut Batu Valdizt [Immo...