Previous...
"Hahahahaha... Jadi kalian bisa lolos rupanya...", gema suara Lucius dari kejauhan.
"Beraninya dia menghancurkan Kastil Penyihir El...", ujar El Rueru
"...Astiaz Andromeda...(Busur Panah Suci Alam Semesta)", muncul sebuah gema suara yang tidak asing, dia adalah Ash, yang tubuhnya sedang dirasuki oleh End.
Muncul di langit, di balik awan hitam yang penuh dengan sambaran petir, seekor elang biru. Terlihat di atas nya, seseorang tengah menggenggam panah cahaya, dan busur dari pedang Azvalord. Dilesatkan nya pedang itu dari atas elang biru tersebut, melesat sangat cepat ke arah Lucius yang tengah melayang sambil menggenggam pedang besarnya. Lucius terkejut, dengan segenap tenaga ia menangkis serangan itu menggunakan pedang sucinya. Lalu, ledakan besar tercipta...
Semua ini, tentu saja adalah awal dari apa yang telah ditakdirkan oleh sang dewa yang agung, Galiel Evrada. Namun tidak berarti, semua yang telah ditakdirkannya tidak dapat diubah. Mereka yang telah berjuang mati-matian demi menyelamatkan seseorang, dapat merubah hal itu. Itu adalah hasil dari perjuangan, dan perjuangan itu tidaklah sia-sia. Bahkan, mereka harus membayar apa yang telah mereka perjuangkan. Selain berjuang, mereka tetap harus membayar hasil dari perjuangan mereka, perjuangan untuk merubah takdir itu sendiri, dengan nyawa mereka.
[Curse of the Lost World]
---------------------------------------------------------------------------------------------
[Curse of the Lost World]
Chapter 7. Fallen of Abyss
"Aku tidak bisa mengingat, tentang hal yang bisa membuatku bahagia..."...
Kata-kata yang menyedihkan, untuk seorang pecundang yang bahkan mati sebelum peperangan di mulai. Ini bukan, tidak... ini sama seperti yang aku harapkan. Ayahku telah mati, kerajaan tempatku dilahirkan runtuh, serta semua kerabat dan saudaraku yang terpecah belah. Setidaknya aku, bisa tersenyum mulai dari sekarang. Meskipun di saat tersenyum, air mata kesedihanku ikut mengalir begitu derasnya.
[Curse of the Lost World]
---------------------------------------------------------------------------------------------
[Curse of the Lost World]
"A... Apa yang sebenarnya terjadi?...", tanya El Kuhla.
"Itu adalah Lucius Freak, raja dari kerajaan bawah, Hollowpound...", ujar El Dath.
"Sepertinya serangan itu berhasil mengenainya...", gumam El Neilsh.
Elang biru itu mendekat, lalu mendarat tepat di depan mereka semua. Hembusan angin dari kepakan kedua sayap burung elang biru itu, bagaikan angin kencang yang tiba-tiba menerjang, membuat rambut serta jubah mereka menari-nari. Mereka dapat melihat dengan jelas, Ash yang tengah menunggangi burung elang itu, kemudian ia turun.
Raut wajah mereka, begitu khawatir dengan apa yang telah terjadi. El Dath maju beberapa langkah, ia seakan menyambut kedatangan Ash. Bagaimanapun, mereka harus segera membuat keputusan secepat dan setepat mungkin. Mereka harus, memutuskan pilihan apa yang harus mereka ambil sekarang ini. Elang biru itu kembali terbang ke cakrawala...
"Ini tidak seperti apa yang telah kita rencanakan, Uranus...", ujar El Dath kepada Uranus, nama lain dari End yang tengah merasuki tubuh Ash.
"Benar, para bedebah itu. Mereka menyerang lebih cepat dari perkiraanku...", ujar End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse - The Lost World
FantasyKisah perjalanan seorang pangeran yang tidak di inginkan lain oleh ayahnya sendiri. Di karenakan kerajaannya yang hancur, dunianya pun mulai di ambang kehancuran. Sang Fana, Zyxn Lastic, mencoba menghancurkan dunia setelah merebut Batu Valdizt [Immo...