Hunkai fic
Punggung
Typos, bl, angst.
.
.
.
.
.
.Punggung itu,
Punggung yang begitu ku damba untuk ku peluk, bersandar dan mencurahkan keluh kesahku.
Punggung yang hanya bisa ku damba, menjadi angan dari sejuta mimpiku. Mimpi menjadi milikmu. Menjadi belahan hatimu.
Tapi punggung itu tidak mampu ku gapai, tidak mampu ku raih dan ku peluk erat, tidak mampu untuk mewujudkan mimpiku.
Dan aku hanya mampu menatap punggungmu, mengagumimu dari punggung.
Hanya punggungmu yang mampu membuatku berpikir normal, cintaku tulus.
.
.
.
.
.
Kim Jongin namanya, pemuda manis yang kini duduk di bangku akhir sebuah SMA swasta ternama di Seoul. Di tangannya terdapat kamera DSLR yang tergantung di leher.Terdiam menatap objek jepretannya, menatap punggung yang tampak kokoh di layar kamera. Kemudian segaris senyum terbit bak matahari di pagi hari, membuat orang yang berada di dekat pemuda itu kagum.
Jongin mengusap kameranya, bersiap mempotret satu foto lagi.
Punggung yang sama, dengan objek dan nama yang sama.
Oh Sehun, cinta pertamanya dari kelas 2 SMP.
.
.
.
.
."Hai Jongin,"
Lee Taemin sahabat Jongin dari mereka kelas satu smp, dua kali pernah satu kelas semasa smp membuat Taemin paham apa yang Jongin lakukan dengan telpon genggamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book1] Story About Jongin° √All x Jongin [✔]
FanfictionJust story about Jongin and his seme Seme x Jongin Uke x Jongin #TeamKaiBottom #Kai!Uke #EXO #BTS #NCT #SHINee #AndOtherKpopBoyGroup