KaiTwins° | √Rindu dibulan Januari

1.2K 129 29
                                    



Hai, gue bawa pairing antimainstrem 😂


Jangan lupa vote sama coment 🙌🙆

P.S Gue tau book gue ini unfaedah, tapi gue mohon banget seenggaknya hargain karya gue dengan nge-Voment 😫😊 kalian boleh baca ff gue, boleh banget, tapi seenggaknya abis baca di vote sama coment ☺

P.S.S Gua gak terima requestan lagi, mau fokus bikinin yang udah ada, abis semua requestan kelar. Ini ff bakal gue unpub 😂 kalo gue lagi gak mood

Salam,


Bini Kris ❤💞



.
.
.
.
.
.
.
.


Sameone x Kim Jongin

Rindu dibulan Januari

Typos. Au. BL. Gaje. Lokal sayang ❤

.
.
.
.







Rindu dibulan Januari

Kala itu aku baru saja menapakan kaki diteras rumah ku saat ku lihat dia membuka pintu rumah dari dalam. Wajah cerahnya menyapaku, tawa renyahnya membuat tenang hati ku. Dan pelukannya membuat ku terbang keawan.

Suaranya masih jelas terngiang dikepalaku. Jenis suara yang selalu ada ketika aku merasa terpuruk. Dan aku senang dia selalu ada disisi ku ketika kaki ini melangkah ke jalan yang salah.

Dia, yang ku cinta.

Dia, yang selalu ku ingin kan berada di hidupku.

Dia, Jongin-ku.

Kesayangan ku yang tidak pernah lupa ada aku disisi nya meski dunia mengganggap ku mati. Bahkan ketika ayah memperlakukan ku seakan aku bonekanya. Jongin-ku selalu ada disisiku. Wajah cantik nya yang berlinangan air mata ketika ayah ku memukulku. Mencoba mengobati luka ku, tapi aku tahu Jongin juga terluka. Tidak fisik, tapi hatinya.

"Jangan menangis.."

Kataku mengusap wajah nya yang memerah karena menangis sesegukan. Tapi Jongin bukannya berhenti menangis malah makin menangis.

"Hikss... Pasti sakit ya... Hiks.."

"Tidak.."

Aku menggeleng, Jongin masih sesegukan. Akhirnya aku memberanikan diri mencium bibirnya. Awalnya hanya ciuman, berhasil membungkam tangisnya, tapi aku ingin lebih. Dan ketika Jongin menatap mataku, kabut nafsu itu membara.

Hari itu, di awal bulan Januari aku melakukan hal paling gila pada Jongin, orang tersayang ku, yang selalu ku jaga sejak kecil, kini ku nodai.




.
.
.
.
.
.
.
.
.







Bulan Januari,

Bulan yang ku nanti. Karena dihari itu kesayangan ku berulang tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya. Kami melewati bulan Januari dengan suka cita. Bagiku tidak ada bulan paling indah selain bulan Januari. Bulan penuh kenangan.

"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, happy birthday, happy birthday to you."

Dalam remangnya cahaya lampu ruang keluarga. Aku dan Jongin meniup lilin ulang tahun itu. Bahkan ketika lilin nya padam, aku masih melihat wajah indah itu memancarkan kebahagiannya.

[Book1] Story About Jongin° √All x Jongin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang