Double Up nih, gak mau bilang sesuatu gitu ke gue 😩
Masih siders juga, kalian jahat, gue lagi kena WB aja terus biar gak up up 😔
Vote
&
Coment
Please! 💪🙏
Dongho Jongin; Hyung & I gue skip dulu, gue lagi kena serangan badai alias sakit, flu sama mata kanan gue nyeri gitu 😭
Salam cinta
Bini Kris 💋
Bucin Wooseok 💕Spesial tag HaruhiLarasFujioka yang minta BaekKai 😧
.
.
.
.
.
.Byun Baekhyun x Kim Jongin
Dark Monster
Typos. Gj. Dark. M. Gore. Lokal sayang 💋
.
.
.
.
.
.
.Byun Baekhyun
Kim Jongin
.
.
.
.
.Ia mendengar gema kakinya menapaki lantai marmer dengan pelan. Seakan menikam dan membunuh hanya dengan ketukan sepatunya.
Jongin berbaring di atas tempat tidur luas dari kayu ek sambil memejamkan matanya. Merapal doa semoga monster itu tidak datang mengunjungi kamarnya.
Tapi suara decitan pintu seakan menamparnya, telak sampai ke dasar hati.
Monster itu datang, menuju ranjangnya dan memcumbu bibirnya. Jongin mengerang tertahan, air matanya menetes mengenai kain hitam yang melilit mata indahnya.
Rantai di kedua kaki dan tangannya membuat Jongin mengerang sakit.
Seharusnya ia tidak mencintai monster ini. Seharusnya ia tidak jatuh pada pesonanya jika pada akhirnya ia akan mati mengenaskan seperti korban selanjutnya.
Tapi ia terlena, ia menyerahkan segalanya. Cinta, hati, dan tubuhnya.
"Menungguku cantik."
Jari panjang itu membelai sekujur tubuhnya, turun ke dadanya dan hawa panas membakarnya.
"Baekhyun, ampun.."
Baekhyun tertawa manis, ia telusuri rahang Jongin lalu membelainya kemudian ia cengkram kuat.
"Anghh.." Jongin berteriak histeris, suara nya nyaris hilang tertelan rasa sakit.
"Tidak sayang, tidak." Baekhyun mengulum telinga Jongin lalu menggigitnya keras hingga membiru dan berdarah. Jongin terisak, tidak mampu menyuarakan suara.
"Bunuh aku saja Baekhyun, jangan menyiksaku."
Jongin memohon tapi Baekhyun tidak perduli, pria itu hidupkan alat yang terpasang di tubuh sang kekasih cepat.
Sambil tertawa keras bak orang sakit jiwa, Baekhyun tertawa melihat perut Jongin melepuh di tetesi lilin. Nipple Jongin di tarik alat kejut listrik, dan holenya di tumbuk kayu bulat.
Penisnya di gigit penjepit besi panas, dan mulutnya tersumpal penis manusia yang terpotong.
"Sampai kapanpun aku tidak akan melepaskanmu, my queen."
Jongin berteriak kesakitan, tubuhnya mati rasa dan mungkin saja ia akan mati tragis di sini.
Mati di tangan pria sinting yang ia cintai sepenuh hati. Monster itu.
Baekhyun mengecup sudut bibir Jongin sebelum berjalan pergi mencari mangsanya berikutnya.
Park Chanyeol
"Aku mencintaimu... Baek...."
Suara Jongin melemah seiring pintu besi itu tertutup sendiri dan berubah menjadi dinding putih.
Baekhyun tersenyum miring, lalu menghilang.
"Cinta? Bulshit."
.
.
.
.
.END
Bye bye ✋
3 Juli 2018
Dikamar tercinta
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book1] Story About Jongin° √All x Jongin [✔]
FanfictionJust story about Jongin and his seme Seme x Jongin Uke x Jongin #TeamKaiBottom #Kai!Uke #EXO #BTS #NCT #SHINee #AndOtherKpopBoyGroup