Hai readers kesayangan 😘
Gue gabut abis, jadinya up terus😂😂
Gak papa kan ya 🙆
Jangan lupa vote sama coment ya anak-anak ku 💞
Salam,
Bini Kris Wu 💕💞
Bucin Wooseok 💋💋.
.
.
.
.
.
.
.Kim Joonmyeon x Kim Jongin
Dark Love
typos. Gore. Bl. M. Lokal sayang ❤
Tolong baca note di bawah ntar ya yeoreobun ^^
.
.
.
.
.
.Kim Joonmyeon (Suho)
Kim Jongin
.
.
.
.
.
.
.Tubuhnya mengeliat di atas meja panjang dengan tangan dan kaki terikat tambang.
Matanya tertutup kain hitam yang membuatnya mengerang, juga desahan setiap benda kasar itu mengenai tubuhnya.
"Masih mampu bertahan, eh?"
Suara berat itu menggema di dalam ruangan remang. Membuat bulu kuduk merinding.
"Suho.."
Suho tersenyum lebar nyaris menyeringai. Ia menarik cambuknya dari atas tubuh Jongin. Membuat erangan keras dari Jongin.
"Kau milikku Jongin, milikku."
"Akhhh.. Suho lepaskan aku hiks..."
Jongin mengerang, wajahnya memerah menahan hawa panas yang menyerang daerah punggung dan kejantannya yang terpasang rantai yang menggantung di atas tubuhnya.
Juga vibrator yang bersarang di holenya. Semuanya terasa menyakitkan. Sangat sakit, baik fisik dan hatinya.
Jongin sudah lelah mencintai Suho, sangat lelah tapi bodohnya ia tak mampu berlari pergi dari pria gila itu.
Pria gila yang membekukan hatinya, hingga ia tidak bisa terlepas dari Suho.
Pria dengan topeng malaikat nya yang polos tak lebih dari lucifer kejam yang sengaja Tuhan kirim untuk menyiksa nya.
"Kau milikku."
Suho terus membisikan kata itu di telinganya, menjilati telinganya lalu menggigitnya hingga nyaris putus.
Jongin sudah lelah menangis, ia hanya mampu menahan sakit yang Suho berikan.
"Kau milikku dan tidak ku ijinkan kau bersama siapapun."
Suho tertawa keras, ia berjalan menuju lemari di pojok. Mengambil jarum suntik dan cairan kuning.
"Sayangku, tunggu aku di surga kita."
Suho mulai memasukan jarum suntiknya di nipple Jongin yang melepuh bengkak.
"ARGHHHHHH"
Jongin berteriak kesakitan, air matanya menetes makin banyak hingga perlahan suaranya mengecil lalu hilang.
Suho menyeringai, ia genggam tangan Jongin lalu mengecupnya penuh cinta. Ia kulum jari lentik itu lalu digigit hingga terdengar bunyi krak nyaring.
"Kau milikku. Milikku sayang."
Setelahnya Suho mencumbu tubuh kaku Jongin. Setelah puas bercinta dengan tubuh tanpa nyawa Jongin, Suho menyayat kaki dan tangan Jongin. Penisnya Suho gantung di dekat tumpukan daging babi.
Mata dan jantungnya Suho taruh di toples bening di lemari kaca bersama puluhan toples bening lain nya yang terisi organ manusia. Kulitnya Suho gunakan sebagai selimut.
"Aku mencintaimu Jongin."
Suho tersenyum miring, setelahnya menutup pintu ruangan mutilasi tadi pelan.
.
.
.
.
.
END
Gue punya banyak ide ff tapi gue males nulis, tapi ada beberapa yang udah gue bikim di draf gue, kalian tinggal pilih aja yang mau di publish 😘😂
Hyunjin (Stray Kids) x Jongin - Sosiologi; Fluff
Baekhyun x Jongin - Dark Monster; 🔞
Ong Seongwoo (Wanna One) x Jongin Empty; Sad
Segitu dulu list nya, ntar bisa berubah sesuai mood nulis gue 😂
Salam cinta bini Kris 💋
29 Juni 2018
Di kamar tercinta
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book1] Story About Jongin° √All x Jongin [✔]
FanfictionJust story about Jongin and his seme Seme x Jongin Uke x Jongin #TeamKaiBottom #Kai!Uke #EXO #BTS #NCT #SHINee #AndOtherKpopBoyGroup