Bini nya Kris up ya 💋Jangan lupa vote sama coment yeoreobun ❤
Salam,
Bini sah Kris Wu 😋
(Jangan pada protes 🔪)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Do Kyungsoo x Kim Jongin
Sweety
Typos. BL. Bahasa unfaedah. Lokal sayang ❤
.
.
.
.
.
.Do Kyungsoo (D.O.)
Kim Jongin (Kai).
.
.
.
.
.
.Siapa bilang Jongin itu selalu tampan, dia tampan. Oke, itu fakta. Kim Jongin kan visual -seluruh member EXO memang visual sebenarnya- tapi Jongin punya sisi lain, yang tidak dia perlihatkan begitu saja.
Mahal harganya, sebanding dengan apa yang Jongin berikan.
Dan sisi itu hanya dia perlihatkan pada hyung kesayangannya.
"Hyung,"
Do Kyungsoo, si pria uhuk bantet uhuk sedang membaca buku di kamarnya ketika tiba-tiba Jongin datang menubruk punggungnya.
Ah, sialan. Ini sakit sekali, omong-omong.
Kyungsoo pikir dia perlu memberi sedikit pelajaran, nanti. Yeah, pelajaran yang mampu membuat Nini-nya menjadi anak patuh.
"Apa?"
Kyungsoo menyingkirkan bukunya di meja samping kursi yang ia duduki dikamar dorm EXO, matanya lebih fokus menatap objek di pangkuannya, sesekali mengelus tengkuk Jongin yang terkikik lucu.
Gemas,
Kyungsoo gemas setengah mampus, andai besok tidak ada jadwal, sudah dia buat face of group ini terkapar di kasur mereka.
"Fans bilang aku cantik hyung, kan tidak benar. Aku tampan, right?"
Jongin menyipitkan matanya, sambil berpose lucu. Fuck, tampan, saking tampannya menyerempet imut. Kyungsoo perlu kesabaran ekstra.
"Maybe, bagiku kau Nini yang imut."
"Ih, kok gitu. Aku ini tampan, ya!"
Jongin mencabik lucu, Lagi-lagi menggoyahkan iman Kyungsoo. Kyungsoo bisa gila, dia bisa saja makin terjerumus dosa.
"Terserah, bagiku kau imut."
Kyungsoo menyerah, dia tidak bisa menolak pesona Kim Jongin. Jadilah, si pria tampan itu memperkosa bibir adiknya.
.
.
.
.
.
.End
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book1] Story About Jongin° √All x Jongin [✔]
FanficJust story about Jongin and his seme Seme x Jongin Uke x Jongin #TeamKaiBottom #Kai!Uke #EXO #BTS #NCT #SHINee #AndOtherKpopBoyGroup