WARNING!! Mohon, yang di bawah umur untuk tidak membaca karena FF ini mengandung adegan NC 21+++.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di sebuah apartemen milik Kris Wu terdapat sang pemilik apartemen dan kekasihnya, Huang Zitao. Mereka sedang menonton film anime Junjou Romantica, Zitao duduk di pangkuan Kris. Kris juga sesekali mencium leher Zitao atau dia memeluk erat Zitao dari belakang.
"Lepaskan..... Kris..!!" Zitao ingin meloloskan tubuhnya dari pelukan erat Kris. "....Atau aku akan pulang sekarang juga!!" Ancamnya.
"Aku ingin melakukan 'itu' Zi. Apakah kau mau??" Bisiknya di telinga kanan Zitao. Lalu, dia menjilati leher Zitao dan menghisapnya kencang sehingga kulit leher Jihoon memerah.
"Ahk... sakit.... aku tidak mau, Kris. Aku masih sekolah. Ak-" ucapan Zitao dipotong oleh Kris.
"Kenapa kau bertingkah seolah kau adalah gadis yang akan di perkosa dan takut jika dirinya hamil? Tenang saja kau 'kan pria dan jikalau kau hamil tenang saja aku akan bertanggungjawab." Ucap Kris penuh penekannan.
"Tap- mpphhhh." Ucapan Zitao terpotong lagi karena Kris tiba tiba mencium bibirnya dan melumat hingga Zitao mendesah. Lalu Kris menggigit kecil bibir Zitao, hingga Zitao memukul pelan bahu Kris karena kehabisan pasokan oksigen.
Kris melepaskan ciumannya dan menghapus jejak saliva di bibir Zitao. "Dengarkan aku dulu!!" Tao berteriak dan menahan wajah Kris, kala Kris ingin menciumnya kembali. "E-entah mengapa aku memiliki firasat yang buruk. Ji-jika kita melakukan hal 'itu'" ujarnya sambil menundukan kepalanya.
"Itu kan hanya firasat saja. 'Kan sudah aku katakan tadi 'aku Kris Wu berjanji akan bertanggungjawab terhadap Wu Zitao.'" Setelah berjanji, Kris bukan mendapatkan ciuman hangat dari Zitao di pipinya tapi mendapatkan pukulan panas di pipinya dari Zitao.
"Yak! margaku masih Huang tuan Wu. dan lagi pula aku tidak akan mengganti margaku menjadi margamu." Jawabnya tegas. Lalu, Kris mengangkat tubuh Zitao dan membawanya ke kamar. Setelah itu menjatuhkan Zitao di atas ranjang king size miliknya dan Zitao tentunya.
Mereka memang tidur berdua tapi, tidak pernah melakukan 'itu'. Dan yang sering mereka lakukan adalah ciuman dan pelukan saja tidak lebih dan tidak kurang.
Kris memutuskan untuk membeli apartemen dan tidak ingin kembali ke mansion mewah milik keluarganya. Karena dia marah saat dia membawa Zitao menemui orang tuanya untuk meminta izin ingin melanjutkan hubungan ini ke jenjang yang lebih serius kepada mereka di mansion tersebut.
Namun, orang tua Kris -Chanyeol dan Baekhyun- Secara resmi melarang Kris untuk menjalin hubungan dengan Zitao karena Zitao seorang pria tulen, Zitao masih sekolah, dan hubungan mereka dapat merusak nama baik dari kedua belah pihak.
Tidak hanya keluarga Kris, Orang tua Zitao -Suho dan Yixing- pun melarang hubungan mereka. Tapi, orang tua Zitao tidak melarang Zitao dan Kris untuk Berteman.
Akhirnya Kris membawa Zitao untuk tinggal di apartemennya. Namun, Zitao menolak dan dia tidak ingin menjadi anak pembangkang dan dia masih sayang kepada orang tuanya. Makanya Zitao setiap hari senin sampai jum'at tinggal di rumah orang tuanya. Kalau hari libur tinggal di rumah Kris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlambat (KRISTAO YAOI)
Teen FictionHuang Zitao seorang pemuda cantik yang berumur 19 yang sangat istimewa di bandingkan dengan pemuda lainnya, karena dia memiliki rahim yang membuatnya hamil. Namun dia sudah memiliki kekasih bernama Wu Yifan/ Kris Wu (21). Tanpa mereka sadari terny...