Chapter II

477 31 7
                                    

Setelah kejadian di mansion chanbaek. Tao pindah ke Los Angeles. Tao pindah ke negera lain karena dia takut gamov (gagal move on) karena mengingat kenangan kenangan percintaannya saat di China dengan seseorang yang sangat Tao benci.

Tak terasa, kini usia kandungan Tao sudah menginjak 32 minggu. Tao tinggal di sebuah apartemen sederhana. Sebelum pergi ke LA, Tao harus berdebat dengan Yixing dan Joonmyeon. Karena orang tua Tao tidak mengizinkan Tao untuk pergi ke negara lain dengan kondisi tengah berbadan dua.

Tapi bukan Huang Zi Tao namanya kalau tidak keras kepala. Segala macam cara dan bujuk rayuan dari orang tuanya ditolak oleh Tao. Joonmyeon ingin memberikan mansionnya  yang berada di LA untuk Tao tapi di tolak olehnya. Yixing ingin memberikan black cardnya kepada anaknya tapi hasilnya sama seperti Joonmyeon. Tao berkata bahwa dia ingin mandiri dan mengurus anaknya sendiri dan bekerja dengan jerih payah usahanya sendiri. Akhirnya mereka membolehkan Tao untuk pergi ke LA tapi dengan syarat bahwa Tao tidak boleh kelelahan dan jaga diri dan kandungannya baik baik.

Setelah tujuh bulan lamanya Tao tinggal di LA. Kakaknya -Luhan- selalu bekunjung setiap sebulan sekali. Sedangkan orang tuanya tiga bulan sekali, karena kedua orang tua Tao sibuk dengan pekerjaannya. Yixing -mamanya- belerja sebagai seorang disigner terkenal yang tiap bulan harus pergi ke negara lain. Sedangkan Joonmyeon -babanya- sibuk mengurus pasien dan perusahaan lain milik keluarganya.

Perut Tao sangat besar karena dia memiliki janin kembar di dalam perut besarnya itu. Semenjak usia kandungan Tao yang ke enam bulan Luhan selalu menemani adiknya yang mengandung keponakannya.

Kalau masalah biaya persalinan Tao tidak perlu khawatir karena nantinya Tao akan persalinan di rumah sakit milik ayahnya yang berada di LA. Dan kemungkinan Luhan yang akan menjadi dokter yang membantunya saat persalinannya nanti.

Tao sekarang sudah tidak peduli lagi sama Kris dan keluarganya yang tidak ingin bertanggungjawab atas kelakuan Kris terhadapnya. Bahkan Tao dan keluarga akan membela mati matian untuk tetap mempertahankan anak yang di kandungnya.

Tao sudah kembali seperti biasa, dia sangat senang karena bertemu teman semasa kecilnya saat dua di China, Xu Minghao. Minghao sekarang bekerja sebagai photografer di sebuah agensi model terkenal di China. Oh ya, Tao juga memiliki banyak teman saat di LA, dia berteman dengan seorang rapper asal China, Wilber pan. Atlet atau pesenam asal China, Chen Yibing. Aktor asal China dan pacarnya Wilber pan,Gao Yunxiang. Dan temannya saat kecil asal LA yang merupakan seorang penyanyi, Hong Jisoo, seventeen bukan black pink.

Tao bertemu dengan temannya setiap ia pergi melewati agensi agensi terbesar saat ingin melakukan check up kandungan karena jarak antara rumah sakit dan agensi tersebut agak dekat. Begitu juga dengan apartemen milik Tao yang berjarak dua bangunan dengan agensi tersebut.

Sebenarnya Tao di ajak oleh Minghao untuk menjadi model di agensi tempat dia bekerja. Tapi Tao malu karena dia adalah seorang pria yang tengah berbadan dua, lagi pula dia takut kalau Kris mengetahui kondisinya dan mungkin akan mengambil anak anaknya. Bukan GR (Gede Rasa), tapi dia khawatir, karena dia waspada terhadap sifat Kris salah satunya adalah Sulit di tebak. Tao juga tau kalau kris sekarang sudah menjadi aktor terkenal, bahkan Tao tau kalau Kris sekarang tengah menjalin hubungan dengan seorang model bernama Jessica Jung.

Saat usia kandungan Tao menginjak lima bulan, Kris dan Jessica Jung ternyata resmi bertunangan bahkan sebulan yang lalu Kris dan Jessica resmi menikah. Tao sih biasa aja tapi dalam hatinya menjerit mengucapkan 'hati apa kabar??!' . sebenarnya semua sahabat Tao sudah tau kalau Kris adalah ayah dari anak yang di kandung Tao. Tapi, mereka di suruh tutup mulut oleh Tao. Jadi mereka tutup mulut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Terlambat (KRISTAO YAOI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang