"Ra, gue ikut lo ke perpus, yah?" tanya Dina yang tiba-tiba datang mengikuti langkah seorang gadis manis bernama Rara.
"Tinggal ngikut aja, kok" jawab gadis itu singkat tanpa menoleh lawan bicaranya.
Dina sudah terbiasa dengan sikap jutek Rara. Gadis manis yang kini menjadi sahabatnya. Selain itu, Rara cukup vemes di sekolah mereka yaitu SMA INDONESIA. Sekolah yang terakreditasi A dengan berjejer sebutan menempel pada bangunan yang berdiri kokoh di kota metropolitan. Jakarta. Mulai dari, sekolah orang-orang borju, sekolah favoritnya para anak kolega kaya, sekolah masa depan, de el el. Tapi, yang jelas sekolah itu menjadi sekolah favorit di seantero jagat raya Indonesia. Tidak heran karena sekolah itu telah banyak mencetak para orang-orang besar bahkan ternama di Indonesia maupun mancanegara. Back to Rara, okay. . Oh yah, nama aslinya adalah Chiara Rudolf. Tapi, ia lebih suka dipanggil Rara. Ia adalah salah satu siswi kelas XI IPS 2 yang cukup cerdas. Selain sekolah yang punya sebutan, gadis manis itu juga tak mau kalah. Ia sering di panggil Si Tomboy oleh murid-murid yang mengenalnya.Yah, mungkin karena Rara selalu pake topi yang dibalik kebelakang dan kedua lengan bajunya ia lipat ke atas. Persis gayanya anak cowok sayangnya dia cewek. Tapi, anehnya Rara cuman punya satu teman yaitu Dina. Cewek keturunan Cina yang kulitnya putih, tinggi, rambutnya panjang pokoknya cantik, deh. Sayangnya Dina itu selalu pake kacamata minus bulat yang gede dan nggak pernah mau dilepas. Nggak tau sih, kalo mandi gimana. Pernah Rara ancam Dina suruh buat lepas sampe mereka berantem dan tetep Dina nggak mau. Rara pun nyerah dan nggak pernah maksa lagi.
Hi, readers. Makasih loh, udah baca first story ku. Mohon bantuan krisanya. Kalo kalian suka silahkan, vote-nya. Tanpa readers tulisanku bukan apa-apa.
Salam, naa. Love.
^_^ baca next part-nya, yah
YOU ARE READING
Promise Of 2010
Teen FictionSebuah cerita yang berisi oleh dua orang yang sama-sama terikat oleh janji. Namun, mereka terpaut oleh jarak dan waktu. Salah satu diantara mereka, yaitu Rara. Berusaha untuk menunggu dan bersama-sama menepati janji itu. Ia tak hiraukan terpaan bada...