#Hubungan yang hampir retak #01

17 3 0
                                    


Suasana perpus sekolah saat ini tidak terlalu ramai. Hanya ada seorang penjaga yang sibuk sama gadgetnya dan suara langkah kaki orang-orang yang lagi nyari buku. Seperti Rara dan Dina yang sekarang ini lagi asyik memilih dan memilah buku-buku di rak perpus untuk dijadikannya referensi tugas dari Bu Mia. Guru killer yang mengajar Bahasa Indonesia itu memberikan PR tentang menulis sebuah surat resmi hanya tiga paragraph saja. Tapi, bagi semua muridnya itu hal sulit karena alasan malas mereka untuk menulis.

"Kenapa sih, Bu Mia itu nggak ngasih tugas yang gampangan dikit buat kita? Bikin surat cinta, kek" keluh Dina sambil membaca setiap judul buku yang ia temui. Rara hanya terdiam dan masih sibuk mencari referensi terbaik untuk tugasnya. Meski Rara tomboy, ia adalah siswi yang cerdas dan selalu masuk dalam peringkat tiga besar dari SMP hingga sekarang. Setelah berhasil menemukan satu buku yang cocok, Rara langsung menarik keluar benda itu dan memegangnya erat ditangan. Lalu, ia pergi menghampiri sahabatnya yang pasti saat ini sedang ngedumel banyak.

"Gue udah dapet. Lo ?" tanya Rara sambil mengangkat bukunya. Dina terkejut karena dirinya belum menemukan apa-apa. Ia sedari tadi mengeluh dan mengeluh. Seakan tau sifat sahabatnya, Rara mendekati gadis tersebut lalu, memegang pundak Dina.

"Ayo! Lebih baik kita ngerjain bareng ajah, kasian gue liat lo ginih. Makanya jangan ngeluh terus jadi orang!" ajak Rara terpaksa lalu, membalikkan badanya dan meninggalkan Dina yang saat ini kesal akan kata-kata Rara. Setelah transaksi peminjaman selesai, mereka berencana akan langsung pulang ke kelas. Sepanjang jalan di koridor Rara merasa semua anak SMA INDONESIA membicarakan satu topik yaitu about Dark Band. Ia sendiri tidak tau apa itu Dark Band. Rara pikir itu adalah sebuah band karena kata 'Band' dibelakang namanya. Dina yang masih kesal dengan Rara hanya diam membisu seraya melipat silang kedua tangan di bawah dadanya. Tentunya dengan dipasang muka cemberut. Rara cuma menggeleng melihat tingkah bocah Dina dibelakangnya. Ketika hampir sampai di depan kelas, Raraberhenti karena melihat geng C'girls yang di ketuai seorang siswi cantik bernama Chelsea dan dua anggota lainnya, Cila dan Clairy. Geng yang hanya beranggotakan 3 orang dan mereka memiliki huruf 'C' didepan namanya.Mereka tengah berdiri tepat didepan pintu kelas Rara yaitu XI IPS 2 sambil menghadang semua orang yang akan masuk ke dalam kelas.

Hi, readers. Makasih loh, udah baca next story ku. Part 01. Maaf kalo ada persamaan nama. Mianne. Mohon bantuan krisanya. Silahkan vomment-nya. Tanpa readers tulisanku bukan apa-apa.

Salam, naa. Love.

^_^ baca next part-nya, yah

Promise Of 2010Where stories live. Discover now