3 ~ 🙈😋😌

13.6K 151 1
                                    

Nae lagi baik nih updet 3 chap sekaligus 😚 apasih yg tidak buat readers tercintah 😘😚😚

cepetan ogeb😑 - readers

Sabar napa huaaa aku nangis loh ntar 😢😢 -author

Langsung di Jitak Namjun

.
.
.

Maafkeun author kami ini 😥😩 - member Bities

.
.
.
.

Okeh lanjut..


Nonton apa hyung! ikut dong!
Teriak Kookie dan langsung duduk di sebelah Jimin dan Tae.

mampus! Gk tanggung jawab gua! Ucap Jhope

Tanggung jawab hayo! Ucap Namjun meledek

Hyung gk ikutan, jelasin sonoh ucap Jin.

Dan seperti biasanya guys, pangeran es kita hanya mamandang Jimin dan Tae tanpa ekspresi.

Begini kook.. umm.. tadi kita bilang mau nonton bioskop bareng kook ucap Jimin keringat dingin 👀.

Iya guys keringat dingin, gimana tidak, secara ntuh magnae masih kelewat polos buat tau barang laknat itu.

Ooh nonton bioskop ucap Jungkook sambil manggut manggut. Jimin dan Tae pun merasa sedikit lega.

Hyung nonton film nya kok sampe keringetan gituh, pasti film horor ya ucap jungkook.

Horor pale lu kook, mana ada orang nonton film horor yg di bawah tegang.

Eh i..iya Jawab Tae gugup cem ciwi ciwi yg lagi kasmaran gituh.
- apa ini 😑

Kalo gitu kookie ikut nonton yah.. plis.. plis ucap jungkook sambil memasang puppy eyes andalan nya.

Mampus gw! Rutuk batin Tae

Eh.. jangan, ntar Jungkook ketakutan, film horor nya serem banget, si Tae aja nontonnya sampe teriak teriak. iya teriak mendesah, karna nikmat. Hemm😏

sekarang Jhope yg ngomong guys, dia kasian sama si bantet yg udah keringet dingin cem abis main gituh. 👀😏

Oh gitu yah.. yaudah deh, padahal kan kookie mau ngerasain sensasinya juga
Ucap kookie

Hyung hyung nya menatap dongsaeng mereka ini dengan muka Cengo. Iya guys Mereka salah mengartikan kata sensasi yg di maksud kookie. Iya sensasi yg jungkook maksud di sini sensasi menakutkan pas nontom film horor.

Demi sempak dewa neptunus, siapa yg sudah ngajarin kamu kook! Teriak Jin sambil menatap dongsaeng nya satu per satu.

Pasti kamu kan Jun, awas saja gk bakal ku bukain pintu!  Ucap Jin sambil menjewer telinga Namjun.

Aww! Apa sih mih, bukan Gw Juga ringis Namjoon.

Lalu siapa? Ngaku tidak? Kalau tidak gk bakal ada yg makan entar malem! Ancam Jin. Kemudian pergi meninggalkan mereka, yg di ikuti member Bities cem anak ayam ngekorin induk nya(?).

Jungkook yg melihat itu hanya ketawa evil.
-dasar magnae evil, untung tampan *di tenggelemin readers di empang.

.
.
.
.
.
.
.

Tbc

Regards bininya si sweg 💏

Jan lupa Vomment
    👇

Bangtan In High School 17++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang