11

1.7K 52 1
                                    

Gak peduli sifat lo kek pangeran es, yang gua tahu gua gak punya sapa sapa lagi di dunia ini selain lo hyung, Intinya gua sayang bat sama lo - Kim Taehyung

"Elah kesambet paan lu dari tadi bengong mulu"

Taehyung menatap namja berambut merah itu dengan tatapan kesal. Yang di tatap gak peduli dengan tatapan membunuh nya Ia malah masang senyum khas kudanya.

"Eww si hyung ngapa dah orang lagi asik asik ngehalu juga"

"Yee.. kutil kuda bukan nya latihan malah ngehalu lo"

"Lah?? Woi lu bedua malah mojok disitu lagi..latihan woii besok udah seleksi" ini si bantet yang ngomong.

"Bacot lo Jim tau gua sabar napa maen nyembur ae kek mercon"

Sementara suasana riuh karena adu debat antar kedua kubu Tae dan Jimin. Si namjun dari tadi hanya celingak celinguk nyari si mayat idup.

"Eh ngomong ngomong gula mana tumben gak keliatan?"

"Biasa lah hyung palingan lagi Sleeping Beauty di ruang ganti"

"Bacot lu sempak!! Dari tadi gua di sini juga" ucap Yoongi sambil ngucek ngucek matanya.

Si yoongi ngeles, dia emang tidur dari tadi, kebetulan aja pas dia masuk Jungkook lagi ngomong.

"Boong hyung boong, jan percaya suga hyung boong tuh" Jungkook menginterupsi dengan memasang tampang imut nya jangan lupa gigi kelinci nya yang bikin dia makin wawlohu :") dah.

"Bacot lu anak kecil!!"

"Wadaww sadis bat, ngapa dah lu semalam gak dapet jatah dari bantet ya? "
Ucap namjun sambil naik turunin alis nya.

"Lah ngapa gua di bawa bawa njirr"

"Diam lu! Ga usah pura pura gitu dah semalam gua juga denger suara 'ah ah' dari kamar lo joon ngaku dah" suga ngalihin topik.

"Buset dah gua juga jadi pengalihan topik"

Jin hanya memutar bola matanya malas sebelum akhir nya mengeluarkan suara indah 5 oktaf nya untuk menghentikan kegaduhan di ruangan tersebut.

"BISA DIAM GAK KALIAN!!"

Seketika suasana menjadi hening. Teriakan Jin berhasil mengalihkan atensi mahkluk mahluk itu. Kini semuanya hanya bisa tertunduk diam.

"Kalian ini bukan nya latihan buat seleksi besok malah adu debat gak jelas"

"Maap hyung ini gara gara si bantet tuh"

"Lah kok gua lu bedua pan yang mojok gak jelas"

"Eh kutil anoa gua cuma bilangin Tae bentar jan sensi dong!"

"Ia hyung suga juga kerjaan nya cuma kolor mulu/ eh maksutnya molor. Ya gua cariin lah hyung"

"Heleh bacot lo Joon gua di sini kok dari ta--"

"DIAAM!!"

"Berisik sekali lagi gua gak bakal ikutin kalian buat seleksi besok!!"

"Ampun hyung jangan gitu, kita udah nyiapin ini berminggu minggu hyung"
Hoseok-

Jin terdiam di tempat, kemudian mengatur nafas nya yang masih ngos ngosan. Pasal nya dia baru kali ini teriak sekencang itu.

"Haah terserah kalian lah pokok nya, pusing gua. Gua mau keluar beli minum dulu, gua gak mau tau pokok nya gua balik kalian harus udah siap untuk uji coba"

Segera setelah seokJin keluar dari ruangan, Suga menyeret kedua dongsaeng nya itu untuk mulai latihan.

Sudah cukup misuh misuh nya sekarang waktunya mereka latihan dengan serius.

Seokjin membagi mereka menjadi dua kubu/ eh dua tim maksudnya. suga, Jhope dan Namjoon di bentuk dalam satu tim dengan suga sebagai ketua tim trinity.

Sedangkan maknae line yang terdiri dari Tae, Jimin, dan Jungkook menunjuk Jimin sebagai ketua dari tim Mline.

Mereka berlatih dengan serius, semuanya larut dalam latihan nya masing masing hingga tanpa sadar sudah 2 jam berlalu.

Biasanya ketika sedang latihan suga bakal mengganggu Taehyung, tapi sekarang?

"Ada apa hyung? Tumben gak ngomentari dance gua, lagi sakit gigi lo?"

"Ck brisik lo anoa, sana! ganggu gua latihan aja"

Yoongi berlatih dengan keras meskipun dia terlihat acuh tak acuh tapi sebenarnya dia sangat ingin lolos dalam seleksi kali ini.

"Shit! Kenapa gua selalu salah di bagian ini" suga mendengus sembari mengacak rambut nya kasar.

Jeyop merhatiin suga sambil ngunyah gorengan nya yang tinggal sebiji, sampai sebuah tangan mendarat tepat di pundaknya, menginterupsi acara makan yang berlangsung dengan hikmat itu.

"Ye.. si kuda makan gorengan gak bagi bagi"

"Uhuk huk.. bangke lu upil komodo kalo gua keselek trus mati gimana wah.. bisa gua laporin lu ke KPA"

"Leh si anying lu mah bukan ke KPA tapi ke kebun binatang noh sana banyak temen loh itu kuda"

"Wah wah makin ngelunjak nih anak, ngajak gelud ye.. sini sini gua jabanin, gua lempar balik ke planet lu di pluto sana biar ketemu temen temen lu entar"

"Sini hyung sini gak takut gua"

"Nantangin ya lo bazeng"

"Leh ini upil anoa napa pada berkelahi dah"

Yoongi bingung sendiri ngeliat kelakuan mereka. Ia pun berusaha untuk melerai, namun ia malah berakhir ,terseret dalam aksi cakar cakaran itu.

"Leh kuda sakit itu rambut gua yang lo tarik"

"Eh eh eh durhaka ya lo jadi adik tae kuping gua anjirr"

"Fak Hidung gua ngeblengsek anjir"

"Woi lah jangan pipi gua juga lo cakar"

Sebuah suara berhasil menginterupsi perkelahian mereka. Sontak ketiganya menghentikan aksi perkelahian tersebut.

"H.E.N.T.I.KAAAAAAN!!!"

Seokjin menatap mereka nyalang, di tangan nya ia memegang sekantung besar berisi botol air minum yang bisa saja sewaktu waktu mendarat di wajah mereka.

Oh jangan lagi
Ucap ketiganya serempak.





Monmaap kayak nya hanya teriakan 5 oktaf nya Jin yang bisa ngelerai mereka deh btw author ngetik nya sambil cekikikan masa haha

Gimana? Pendek?
Tenang ini masih permulaan
Tunggu tanggal main nya aja baby 🌚

Jangan lupa vomment nya beb 👇

Bangtan In High School 17++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang