10

2.9K 81 5
                                    




Jadi ini ceritanya si yongi namjun Jin dan hoseok udah ada di depan rumahnya jungkook gais. Suga dapet kabar dari hoseok kata dia sih dia tadi ngeliat kuki ama Tae lewat depan rumah nya pan emang kebetulan rumah jungkook di ujung gang jadi harus ngelewat depan rumah hoseok dulu kalo mau ke rumah nya.

'Aahhh hyung"

Si Jin udah mau ngetuk pintu tapi gak jadi gegara mendengar suara lucknut itu 🌚 dan semua orang pun jadi saling tatep tatepan.

'Ahh hyung sakit tau pelan dikit, jangan dipaksa kalau sempit hyung'

'Gak kamu tenang aja muat kok'

'Arghhhhh dek ini susah masukin nya'

'Pelan pelan hyung nanti orang denger'

'Hyung cepet hyung nanti muncrat'

'Eh eh eh ini muncrat, tahan dek'

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BRAKK!!!!

Anjir Lu apain adek gua Ta-..
Teriak Jin kelabakan sesaat setelah namjun berhasil mendobrak pintu.

Eh?
Teriak keempat orang itu serempak.

Kenapa hyung?
Tanya Jungkook sambil masang muka cengo yang gemesin bat anjir.

Jangan tanyain si Tae kemana. Soal nya dia udah lari sembunyi di belakang jungkook cem ciwi ciwi gituh.

Klean tadi ngapain hah?
suga mulai ngeGas gais.

Itu hyung keran air  kuki lepas jadi suruh Tae hyung masangin
Jawab jungkook polos.

Jadi tadi itu si Tae lagi maseng keran air yang kelepas gais. Trus kalo klean tanya kenapa si jungkook pake acara treak treak 'ah' kek gitu karena si Tae pas lagi maseng keran air, kunci nya kena tangan jungkook gais jadi ya gitu. Terus apa nya yang gak muat humm? Itu tuh pipa nya. Si jungkook takut ukuran pipa nya kekecilan, soal nya nanti bakal muncrat kemana mana air nya dan jadi banjir, kan si jungkook males kan ya ngeberesin nya.
Udah ya tangan author dah kriting ngejelasin ini panjang lebar jadi kita lanjut aee ke ceritanya gais.

Tanpa babibu suga langsung narik Tae pulang. Si Tae mah jangan di tanya udah keringat dingin dianya.

Hyung gua minta maap hyung
Ucap Tae keringet dingin.

Nanti gua bilangin Jimin kalo yang gua omongin tuh hanya boong hyung

Suga gak menjawab dia masih gak bergeming dengan kegiatan nya nyeret Tae pulang secara paksa.

Suga hampir keluar dari pintu namun tangan nya di tahan oleh Jin.

Jangan terlalu keras sama dia
Ucap Jin serius

-emang tadi gak serius? Kaga tau gua tanya aja sendiri -Thor

Suga menampik tangan Jin kasar, lalu keluar. Sebelum ia sampai di gerbang rumah Jungkook dia sempat berhenti.

Ini urusan gua dengan adek gua, gada hubungan nya sama kalian
Ketus Suga lalu pulang.

@rumah

Tae lagi duduk manis di sofa yang ada di sudut kamar suga gais. Dia masih ketakutan. Ia ingat waktu masih smp, suga pernah ngehukum dia duduk di atas pohon sampe malam. Ia inget kalo dia kelaparan banget sampe harus makan buah jambu yang ada di pohon itu untuk ngehilangin rasa lapar nya.

Mengingat hal itu membuat Tae jadi gugup cem ciwi ciwi lagi kasmaran 😌.

-apa ini 😑

Suasana berubah mencekam ketika suga memasuki kamar,
bak di pilm psyco dengan latar suasana yang mencekam, Tae kembali keringat dingin. Ia merunduk sembari merutuki dirinya karena telah kelewatan becanda. Padahal niatan awal nya hanyalah bercanda, tapi sekarang di sini lah dia berakhir di pojokan kamar suga sambil bobo syantik
/eh kaga deng/ sambil berdiri maksutnya.

Ia memejamkan mata erat ketika tangan suga memegang bahunya.

Duduklah, dan habiskan ini!!

Tae sedikit bingung dan rada puyeng ngeliat hyung nya. Mungkin efek dari lapar kali yak.
Ia pun mengucek ngucek mata nya memastikan bahwa yang sedang berdiri di hadapan nya itu adalah hyung nya.

Eh? H-hyung?

Makanlah gua tau lu lapar

Tae masih gak percaya dengan situasi ini. Yah menurut nya ini rada Akward dan sedikit... Aneh.

Kalo gak mau gua kasih holly nih

Eh jangan bang gua mau

Tae kelaparan banget gais. Suga tersenyum kecut melihat nya.

maaf

singkat padat dan Jelas.
1 kata dari mulut suga sukses membuat Tae tersedak sendok makanan nya.

Anjir lu ngapadah sendok ae di telen ucap suga panik. Ia pun memukul mukul pundak Tae, tapi karena kekencengan Tae pun akhir nya berdiri agar suga berhenti menabok pundak nya.

Anjir hyung sakit, pelan napa

nih minum, kalo masih lapar bilang, jangan sendok di telan.

Gak perlu hyung gua udah kenyang  ucap Tae sambil masang senyum kotak nya yang mampu membuat kaum lobang memelorotkan celana nya 👀🌚

Maafin gua. Selama ini gua terlalu keras ama lo. Jangan masukin hati, gua gini karna gua sayang

Gua juga sayang sama hyung ucap Tae sambil masang muka yang gemesin bat anjir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua juga sayang sama hyung ucap Tae sambil masang muka yang gemesin bat anjir. Yah kira kira kek poto di atas.

Sebenar nya di sini sapa yang magnae -jeykey be laik

suga menabok Tae dan mendorong nya hingga tuh anak kejungkir dari bangku. Ia pun berdiri dan meninggal kan adik nya yang masih terkapar di lantai.

Untung abang :")
.
.
.
.
.
.
.

* kok geli gua errrr -Suga
* punya hyung gini amat yak :")
-Tae
* gua tetep magnae tytyk /poutin bibir/ -Jjk
*yang tadi jangan di ulangi lagi 
-Jin
*iya mih, maaph :") /ngangguk-ngangguk sambil dengerin ocehan bini/ -namjun
*apagga cuma dirikuh yang tak muncul di part ini :') -bantedh be laik

Tbc...

Makin ke sini makin gadanta ceritanya. Iya gua tau. Yodah gituh aja.

BTW LANJUT GAK NIH??😌😔 KALO LANJUT VOMMENT NYA BEB, BIAR SEMANGKA AKUTUH BUAT LANJUTIN NIH CERITA, SOALNYA KALO BACA KOMENAN KALIAN TUH KAYA NYA SEMANGAT BANGET BUAT NULIS 😔 TAPI GUA RASA CERITA GUA TUH KEK NYA KURANG BERMUTU GITU 😔 DARI SEGI BAHASANYA AJA UDAH NON BAKU 😔 GUA PERNAH BERFIKIR UNTUK NGEHAPUS NIH CERITA KARENA KAYAK NYA ANEH BANGET 😟 TAPI PAS LIAT MASIH ADA YANG MAU VOTE DAN MAU KOMEN GUA GAK JADI NGEHAPUS 😔 KARNA GUA PIKIR MASIH ADA YANG SUKA SAMA FF ABAL ABAL INI :")

edisi capslock jebol 👆 + edisi curcol author

Jangan lupa Vomment  beb 👇

Bangtan In High School 17++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang