Di suatu hari, di bangteen high school, tibalah segerombol mahkluk tampan di sekolah tercintah mereka.
Di pagi yg cerah ini, seperti biasanya mereka akan memasang mode kuda kuda
kaga 😑
memasang senyuman manis, yg mampu membuat para yeoja memelorotkan celananya(?).Mereka berjalan menuju kelas masing-masing tanpa memperdulikan teriakan histeris para yeoja. Sudah biasa katanya.
hari ini adalah hari pertama sekolah setelah liburan kenaikan kelas. Ini adalah tahun kedua bagi Jhope, Taehyung, dan Jimin.
Sedangkan Ini adalah tahun yg sangat membebani bagi Jin, Suga, dan Namjoon, karna ini tahun ketiga mereka, yg artinya mereka harus menghadapi UN d.k.k.
Namun, ini adalah tahun pertama bagi si magnae di High school.
kookie memasang senyum dan wajah cerahnya, secerah wajah fangirl kalo liat abs oppa(?).
-apa ini 😑
.
.
Oke lanjut..*skip pelajarannya
@Kantin
Jimin dan taehyung, sedang melakukan ritual biasa yg akan mereka lakukan di jam istirahat. Mereka akan mengambil tempat paling pojok di kantin sambil berbokep ria menunggu pesanan mereka datang.
Sedangkan Jhope hanya menatap jengah kedua teman nya ini sambil memainkan sedotan di gelas minumannya.Aahh..ouuhh..hmmpph..ahhh.. baby..ahh.. fasterhh.. ahh..
mata Jhope membulat mendengar suara laknat itu. Ya.. suara lucknut itu keluar dari handphone tae.
Eh, ogeb.. tau malu napa! Ini tempat umum bangsul
Ucap Jhope sambil menoyor kepala Jimin.Auww! Apa sih hyung! Sakit! ringis Jimin.
Kecilin bego..! Malu di dengar orang! Bisik Jhope sambil memerhatikan keaadaan sekitar.
Kecilin apa hyung 👀, punya gw dah panjang, gk mau di kecilin. Jawab Tae santai sambil masang wajah cem om om cabul.
Hyung jangan ganggu dong! Nanggung nih, adik Jimin dah bangun ucap Jimin. 👀
Iya nih.. daripada hyung ganggu mending sini hyung kita nobar. Jawab Tae sambil menepuk nepuk bangku di sampingnya, menyuruh Jhope ikut nobar dengannya.
Gua panggil Jin hyung! Baru tau rasa yhh kalian ucap Jhope
Jin yg merasa terpanggil pun menoleh ke sumber suara
Napa hope manggil manggil kangen? Tanya Jin.
Tae dan Jimin pun gelagaban, dan langsung menghentikan kegiatannya.
Suga yg heran langsung mengerti dengan situasi ini, dan tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.
Noh hyung, si bantet ama alien abis pada nonton bokep tuh pasti ucap Suga yg langsung dapet tatepan tajam dari kedua dongsaeng nya itu.
Apa sih hyung! Kita gk nonton kok Jawab Tae gelagapan.
Iya kok beb.. kita gk nonton yg gituan kata Jimin yg hanya dibales tatapan jijik dari suga.
Najis teriak Suga.
Tiba tiba terdengar teriakan memekakan telinga. Yg membuat keringat dingin semua orang.
Nonton apa hyung! ikut dong!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.------------
Tcie cie siapa sih yg bikin mereka keringat dingin cem orang abis main(?) 👀 👀 👀 hemm😏.
.
.
.
.
.
Jangan ngeres dulu tuh otak maksud nya main bola 😂.Ok segini dulu
See you.regard bininya si sweg 💏
Vomment
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan In High School 17++
Humor17++ kegajean bangtan di sekolah+ grup chat . . Buat yg di bawah umur jan baca, author gk tanggung jawab, kalo ilang kepolosannya gegara si namjun d.k.k 🙈👀 Btw jan baca di tempat umum kalo gk mau dibilang holang gila, gegara baca ni ff 😂 Bahasa n...