🏢💐
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.@Dorm
Jimin, Jungkook, dan Jhope saat ini lagi keringet keringatn guys😏. Hmm
Iya keringatan karna lg latihn dance. Saking asik nya Latihan, merka bertiga gk nyadar kalo udah ada taehyung sama Suga yg lg duduk merhatiin merka ngedance.
Jangan tnyakn di mana NamJin? Tau sendiri lah lg pada ngapain😏
si Jimin serius banget latihan ngedance nya. Baju nya sekrang sudah basah oleh keringat yg membanjir di tubuh nya.
Si suga yg tdi nya masa bodo, dan lebih memilih memantul mantulkn bola basket, akhir nya menghentikn kegiatan nya dan menatap Jimin.
Glek
Suga nelen saliva nya kasar. Gimana tdk, dada bidang dongsaeng nya itu sekarang terpampang di hadapan nya. kaos tipis yg dikenakan nya basah oleh keringat. Hal itu Membuat kaos putih itu menjadi transparan dan menampakan choco chips milik Jimin.
Hyung
gumam tae yg gk di perhatikn suga.Emm.. menurut hyung apa gua hrus nembak si Jungkook tanya nya dengn sedikit gugup macem ciwi2 yg lg kasmaran
-apa ini 😑Suga gk bergeming, Ia msih asik dngan kegiatan nya memperhtikn Jimin.
Tae yg merasa tdk di hiraukn itu pun, akhirnya mengikuti arah pandang Suga dan berhenti pada Jimin yg lg asik ngedance.
Sedetik kemudian terlintas fikiran jail di otak nya.
Jim teriak nya
Suga menyikut perut Tae dan di ikuti ringisan dari sang empunya
Apa sih lo, ganggu aja sungut Suga
Gua ada urusan sama Jimin, lg pula apa urusn nya sama hyung. Hyung bkn siapa2 nya jg ucap tae sarkatis
Suga terhenyak, rasa nya ada yg ngilu ngilu gitu, di suatu ruang yg ada di hati nya. Eaak
Merasa terpanggil Jimin kemudian menoleh ke sumber suara.
Ia pun menghampiri tae sambil ngelap keringat dengan handuk putih di tangan nya.
Apaan tet? Tanya Jimin
Sini jim deketan, gua mau bilang sesuatu ucap Tae
Jimin kemudian menunduk untuk mensejajarkan wajah nya dengan Tae yg saat ini tengah duduk.
Tanpa basa basi si tae narik kaos Jimin, kemudian merobek nya secara brutal, hingga membuat tubuh Jimin sekarang dalam kondisi tanpa sehelai benang pun, kecuali celan nya 😏😂.
Semua penghuni ruangan menatap Tae Cengo trmasuk sang pemilik baju.
Tbc
Vomment juseyo
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan In High School 17++
Humor17++ kegajean bangtan di sekolah+ grup chat . . Buat yg di bawah umur jan baca, author gk tanggung jawab, kalo ilang kepolosannya gegara si namjun d.k.k 🙈👀 Btw jan baca di tempat umum kalo gk mau dibilang holang gila, gegara baca ni ff 😂 Bahasa n...