.
.
.
.
.Suga ngedipin mata berkali kali, Ia masih tdk percaya dengan apa yg bru saja dia liat.
dia bukan kaget dngn kelakuan Tae tpi Ia tidak percaya karena sekarang dada Jimin terpampang di hadapan nya tanpa sehelai benang pun.
Setelah menyelesaikn aksinya si Tae kemudian membenarkn posisi duduk dan masang senyum Kotak nya, tanpa rasa bersalah.
lu gila ya pekik Jimin.
Selo bro, gua kasian liat lo keringatn. Mangkanya gua buka baju lo ucap Tae santai.
Tapi gk gini juga, lu tau kan ini baju baru gua ucap Jimin sambil masang wajah Volosh nya.
Si tae cengo, Ia kira Jimin akan marah karna perlakuan tdk etis nya, trnyata justru hanya krna itu adalah baju baru.
- Ogeb emang, untung temen😑 batin TaeMending lu balik latihan sonoh, gua ksih saran aja, gk usah make baju biar lo gk keringetan ucap Tae
Ia juga ya, yawda gua mau latihan lg ucap Jimin kemudian melanjutkn latihan nya.
Si Suga ngerti nih maksud Tae. Mangkanya dia narik Tae mendekat.
Lu gila ya ucap suga sarkatis
Sans ae bang, gua cuma mau ngebantu lo ucap Tae sambil menaik turun kan alis nya.
Mau mati ucap Suga dengan raut wajah nya yg berubah dingin.
selo hyung, gua tau lo tegang liat Jimin. Makanya gua bantu lo. Dari pada setengah setengah mending sekalian Ucap Tae takut.
Takut ditelen suga.Suga masih diem gk menjawab
Sedetik
Dua detik
Tiga detik
- udah Begitu aja terus.
Kaga.Hyung jangn marah dong ucap Tae sambil noel noel dagu Suga.
Hyung~
Hyung~
Gua kn niat nya cuma mau ngebantu ucap Tae serius.
-Emang tadi gk serius? Gk tau tanya sj sendiri.
Hyung, jawab Napa, tau gk hyung makin manis kalo lg marah
Hyung ucap tae sambil kembali menoel dagu Suga.
Diem gk, ngomong sekali lagi gua tebas Tytyd lo sungut suga.
Si Tae langsung narik tangan nya dari dagu suga, ia takut Tytyd nya abis di tebas Suga.
Hyung maap hyung, jngn marah dong ucap tae sambil mainin anak rambut nya cem ciwi ciwi kalo lagi gugup
- apa ini 😑. lupakn
Lagi lagi si Suga diem dan gk ngejawab Tae.
Tae yg gk di gubris pun mendongakan wajah nya.
bhaks
Jangan tanykan kondisi Tae sekarang gais. Sebab ia sudah kejang2 di tempat, ngeliat hyung nya jadi cherleader dadakan. buat nyemangatin Jimin 😂.
Jimin I Lop u -suga
Tae hyung Ngapa tadi ya?- Jjk
Bukan abang gua pliss -Tae
Adek gua sekseh juga -Jhope
Ishh Namjun nakal -Jin
Hyung saranghe -Namjun
Dede gemesh ih -Jiminvoment Juseyo
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan In High School 17++
Comédie17++ kegajean bangtan di sekolah+ grup chat . . Buat yg di bawah umur jan baca, author gk tanggung jawab, kalo ilang kepolosannya gegara si namjun d.k.k 🙈👀 Btw jan baca di tempat umum kalo gk mau dibilang holang gila, gegara baca ni ff 😂 Bahasa n...